0

Spesifikasi Asus Zenfone 5 Prosesor 2Gh Android Murah

  • Spesifikasi Asus Zenfone 5 Prosesor 2Gh Android Murah - Jika sobat mencari hp Android dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang murah, mungkin produk dari Asus ini dapat menjadi salah satu pilihan. Ya Asus lagi-lagi mengeluarkan produk dengan spesifikasi yang cukup tinggi namun harganya terjangkau. Kali ini produk ini bernama Zenfone 5 dimana dapur picunya adalah prosesor dengan 2Gh.



    Zenfone 5 dengan layar 5 inch juga sudah terbilang sebagai phablet karena bisa disebut ponsel ataupun tablet. Resolusi 720 x 1280 piksel dengan kerapatan kurang lebih 294 ppi ini ternyata sudah menggunakan layar berjenis IPS HD dan dilapisi Gorilla Glass 3. Tentu dengan demikian konsumen akan dimanjakan dengan keindahan yang ditampilkan dengan layar sebesar 5 inch milik Zenfone 5.

    Zenfone 5 terlihat premium dengan warna gold dibagian belakang, walau terdapat banyak varian warna sesuai selera konsumen.

    Sama seperti Zenfone 4, Zenfone 5 juga dibekali dengan memori internal 4 GB dan ram 1GB. Selain itu juga tersedia slot memori eksternal hingga 32GB. Asus juga memberikan Webstorage 5GB tanpa batasan waktu.

    Dari segi kamera ponsel ini sudah cukup bagus karena menggunakan 8 megapixel, f/2.0 pada kamera utama dan 2 megapiksel dibagian depan.

    Untuk menjalankan Android 4.3 Jelly Bean dan akan mendapat update ke Android 4.4 KitKat, Zenfone 5 disisipi chipset Intel Atom Z2580 berkecepatan 2.0 Ghz serta dibekali dengan baterai berkapasitas 2110 mAh berjenis polymer yang dapat dilepas.

    Dilihat dari spesifikasi Asus Zenfone 5 di atas, ponsel ini termasuk ponsel dengan spesifikasi yang mantap.
    Kami kutip dari tabloidpulsa.co.id, Asus Zenfone 5 ini dibandrol Rp. 2.099.000 untuk harga baru dan Rp. 1.200.000 untuk harga seken.
    sumber:

    0 Responses to “Spesifikasi Asus Zenfone 5 Prosesor 2Gh Android Murah”


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)