0

Spesifikasi Asus Fonepad 7, Tablet Android Bisa Telpon

  • Spesifikasi Tablet Asus Fonepad 7 - Asus lagi-lagi mengeluarkan produk baru untuk bersaing di pasaran. Kali ini adalah jenis tables. Mungkin Asus kurang populer di bandingkan pesaingnya yaitu Sony atau Samsung, namun asus memberikan penawaran yang berbeda kepada para konsumen yaitu dengan memberikan harga yang lebih murah untuk menarik minat konsumen.

    Asus Fonepad 7, tablet Android bisa telpon atau memiliki konektivitas 3G/HSPA. Tablet dengan kemampuan telpon dan juga memiliki konektivitas 3G atau layanan data akan memudahkan pengguna untuk terhubung ke jaringan internet tanpa perlu berada di area WiFi. Berbeda dengan tablet Android WiFi only, pengguna hanya dapat terhubung keinternet dalam area WiFi.

    Produk tab terbaru dari Asus ini diberinama Asus Fonepad 7 dengan luas layar 7 inch dengan resolusi 800 x 1280 piksel. Dengan kepadatan layar kurang lebih 216 ppi ini dipercantik dengan layar berjenis IPS HD, tentu akan memanjakan mata dalam bermain game atau menonton video.

    Asus Fonepad 7 ini diperkuat dengan prosesor dual core 1.6 Ghz oleh chipset Intel Atom Z2560, GPU PowerVR SGX544MP2 dan RAM 1 GB. Spesifikasi tersebut dirasa cukup untuk melakukan aktifitas sehari-hari pada tablet.

    Dibagian kamera Asus membekali 5 megapiksel diserta autofocus dan 1.2 megapiksel untuk kamera depan. Kamera utama selain untuk melakukan foto juga dapat melakukan video recording 1080p dengan 30 fps dan 720p untuk kamera depan.

    Untuk menampung data dan apliksi pada tablet ini juga diberikan memori internal yang bervariasi, 8 GB,16 GB dan 32 GB serta dapat diperluas dengan menambahkan mirco sd hingga 32GB.

    Dengan baterai berjenis Li-Po 3950 mAh sudah dapat menyalakan tablet bersistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang dapat di upgrade ke 4.3 Jelly bean secara resmi.

    Untuk harga baru Asus Fonepad 7 sendiri saat ini Rp. 2.400.000 sedangkan harga second kurang lebih sekitar Rp.1.800,000. Jika kurang tertarik dengan tablet Asus juga baru saja merilis smartphone Android yaitu Zenfone 4, Zenfone 5 dan Zenfone 6.
    sumber:

    0 Responses to “Spesifikasi Asus Fonepad 7, Tablet Android Bisa Telpon”


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)