0

Spesifikasi Asus Zenfone 4 RAM 1GB Harga 1 Jutaan

  • Spesifikasi Asus Zenfone 4 Spesifikasi RAM 1GB Harga 1 Jutaan - Bagi Andra yang sedang mencari smartphone berbasis Android dengan harga 1 jutaan, mungkin ini adalah salah satu smartphone yang dapat menjadi pilihan Anda. Dengan harga yang terjangkau, namun memiliki spesifikasi yang cukup bagus.


    Asus Zenfone 4 Spesifikasi RAM 1GB Prosesor Intel Harga 1 Jutaan tentu membuat para penggila ponsel Android akan sedikit tercengang. Pasalnya dengan memori ram 1GB sudah cukup untuk menjalankan aplikasi dan game saat ini. Untuk kalian yang sudah paham mengenai spesifikasi ponsel Android yang layak menjalankan aplikasi dan game saat ini pasti akan memilih ponsel Android dengan ram minimal 1GB.

    Asus Zenfone 4 ini baru saja dirilis pada tahun 2014 ini. Selain Zenfone 4, Asus juga merilis 2 varian lainnya, yaitu Zenfone 5 dan Zenfone 6.

    Dengan layar 4 inch dan besar resolusi yang tergolong rendah, 480 x 800 piksel yang memiliki kepadatan kurang lebih 233 pixel per inch. Untuk jenis layarnya Asus Zenfone 4 masih menggunakan TFT Capacitive Touch Screen dengan 16M warna.

    Dibekali memori internal yang memiliki 2 variasi, 4GB atau 8GB dan disediakan slot memori eksternal yang bisa diperluas hingga 32GB. Agar aplikasi dan sistem operasi Android berjalan lancar ponsel ini diberikan ram 1GB dan prosesor dual core 1,2Ghz dengan chipset Intel Atom Z2520. Dengan demikian Android 4.3 Jelly Bean akan terasa ringgan dijalankan pada Asus Zenfone 4. Tidak hanya Android 4.3 Jelly Bean saja, Asus juga akan memberikan update Android 4.4 KitKat pada Zenfone 4 ini.

    Kamera diperindah dengan kamera utama 5 megapixel yang beresolusi 2592 x 1944 pixel dan kamera depan 0,3 megapixel. Disisi konektifitas sendiri Zenfone 4 didukung HSDPA 42,2 Mbps dan HSUPA 5,76 Mbps. Bluetooth sudah menggunakan v4.0 dengan A2DP, EDR. Demi kenyamanan konsumen, Zenfone 4 ini dibekali dengan kapasitas baterai 1170 mAh tipe Li-Po.

    Dengan spesifikasi Asus Zenfone 4 di atas, ponsel ini akan dibandrol dengan harga Rp. 1.099.000.00. Semoga info di atas bermanfaat.
    sumber:

    0 Responses to “Spesifikasi Asus Zenfone 4 RAM 1GB Harga 1 Jutaan”


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)