0

Cara Menghapus Komentar Spam Di Blog Dengan Mudah

  • Cara Menghapus Komentar Spam Di Blog Dengan Mudah - Selamat malam sobat blogger, kali ini saya akan share info cara hapus komentar spam di blog. Apakah penting menghapus komentar spam di blog? Jawabannya sangat pentik sob, karena komentar sepam selain jadi sampah, juga akan membuat blog kita menjadi tidak sehat.

    Cara menghapus link aktif pada komentar blog secaara otomatis

    Komentar spam tersebut sebaik nya di hapus , karena tidak baik bagi kesehatan blog agan, Kalau yang nyepam nya banyak , capek dong ngapus nya, masa harus satu persatu ? Tenang gan disini saya akan berbagi trik nya untuk menghapus semua komentar spam di blog kita secara otomatis tanpa menghapus satu persatu komentar nya. Nah untuk cara nya mari ikuti langkah langkah nya untuk menghapus komentar spam secara otomatis di blog:

    1. Buka dasbor blog sobat

    2. Kelik Menu Template

    3. Kemudian Kelik Edit Template

    4. Silahkan cari kode ]]></b:skin> Tekan Ctrl + F biar lebih mudah, kalau sudah muncul kotak pencarian nya , silahkan masukan kode ]]></b:skin> lalu tekan enter.

    5. Kalau sudah ketemu, letakan kode dibawah ini sebelum kode ]]></b:skin>
    #comments p a{ display: none ! important;}

    Contoh lihat gambar !


    6. Kalau sudah di letakan dengan benar, Kelik save template

    Gimana sob? mudah bukan? Nah cukup segitu dulu tutorial cara menghapus komentar spam di blog. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk ninggalin jejak di kolom komentar yang tersedia sob :)

    0 Responses to “Cara Menghapus Komentar Spam Di Blog Dengan Mudah”


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)