0

2 Bahan Berbahaya di Makanan Cepat Saji

  • Alasan Makanan Cepat Saji Tidak Baik - Assalamualaikum, selamat pagi sobat blogger. Sobat pasti sering bukan makan makanan cepat saji, seperti keju, krim, salad, burger dan lain-lain. Makanan cepat saji memang lebih praktik dari pada kita harus masak terlebih dahulu, tetapi dibalik semua itu ada dampak yang tidak baik buat tubuh kita. Nah dalam makanan cepat saji ini terdapat Bahan Berbahaya yang akan menyerang tubuh kita.

    Lain kali bila Anda ingin membeli fast food, pikirkanlah otak sobata. Dengan memilih es teh tawar ketimbang minuman soda, ayam bakar ketimbang goreng, tanpa sadar sobat akan terhindar dari dua bahan makanan berbahaya yang biasa dikandung fast food.

    Apa saja dua bahan berbahaya tersebut?

    1. Lemak jenuh
    Dalam sebuah studi di laboratorium, para peneliti Kanada menemukan bahwa makanan kaya lemak jenuh seperti hamburger, keju, krim salad dressing, dan milkshake meningkatkan tingkat protein otak yang berhubungan dengan Alzheimer. Risiko itu pun terhitung delapan kali lebih tinggi daripada makanan kaya lemak 'baik' seperti pada ikan dan kacang-kacangan.

    2. Gula
    Minuman terlalu manis akan menurunkan kemampuan memori dan menggandakan jumlah plak amiloid yang memicu Alzheimer, menurut studi laboratorium di Amerika. Maka itu ada alasan kuat untuk mengatakan tidak terhadap soda, teh manis, dan makanan penutup seperti kue dan pai.

    Semoga bermanfaat info diatas sob. Intinya apa pun yang termasuk kategori "terlalu" misalnya terlalu banyak, terlalu mahal, terlalu kenyang, dll, menurut saya kurang baik, karna akan menguras kantong dan kesehatan kita :D. so mari kita jangan terlalu banyak makan makanan cepat saj, makan makanan cepat saji ketika kepepet saja sob :D.
    SUMBER

    0 Responses to “2 Bahan Berbahaya di Makanan Cepat Saji”


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)