0

4 Aplikasi Chatting Android Terbaik Update

  • 4 Aplikasi Chatting Android Terbaik - Siapa yang gak kenal Android? Android merupakan salah satu OS yang sangat populer sampai saat ini, selain OSnya yang berbasis free atau gratis Android juga tergolong OS yang terdapat di smartphone yang memiliki harga terjangkau di banding dengan smartphone lain yang berbasis IOS. Buat sobat pengguna smartphone tentunya sudah tau kalau terdapat banyak sekali aplikasi buat chatting dan disini adalah 4 aplikasi chatting android terpopuler sampai saat ini:



    1. WhatsApp Messenger
    Aplikasi satu ini merupakan aplikasi yang memiliki pengguna terbanyak. WhatsApp Messenger menduduki nomor 1 sebagai aplikasi gratis terbaik di Google Play. Layanan dari WhatsApp sendiri cukup sederhana tanpa neko-neko. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Google Play.

    2. Line
    Satu lagi aplikasi chatting terbaik di android yang merupakan aplikasi teratas. Dengan aplikasi Line ini anda bisa mengirimkan text dan juga call secara gratis. Ada beberapa fitur yang menarik dari aplikasi ini yang bisa anda manfaatkan, seperti fitur game, emoticon, dan lainnya. Maka tak heran jika Line menjadi salah satu aplikasi chatting terbaik.

    3. WeChat
    Wechat merupakan aplikasi yang juga memiliki tampilan sederhana. Kemudahan dan juga kecepatan menjadi kelebihan aplikasi ini. Anda juga bisa menikmati emoticon yang lucu dan menarik untuk membangkitkan percakapan.

    4. KakaoTalk
    Jika anda sering menonton televisi, pasti mengetahui aplikasi satu ini. KakaoTalk merupakan aplikasi chatting android terbaik yang bisa menjadi pilihan anda. Fiturnya juga cukup lengkap, terdapat fitur mengirim text, suara, gambar, dan lainnya secara gratis.

    0 Responses to “4 Aplikasi Chatting Android Terbaik Update”


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)