Tatapan Mata Antie

  • Assallamuallaikum, apa kabarnya sobat? Sudah cukup lama saya tidak update personal blog ini, dan inilah updatean perdana di bulan Agustus ini, hehe Sebenarnya saya sendiri masih bingung untuk menulis artikel tentang apa karena belum dapat bahan. Ada seorang wanita bertanya kepada saya "Kenapa tidak semua tatapan wanita membuat kamu deg deg an? Apa alasannya?" Nah itulah pertanyaan sederhana yang belum dan dapat saya jawab. Oke untuk menjawab pertanyaan di atas, mari kita urai terlebih dahulu agar antie paham dan jelas. Cekidooot


    Jika seorang pria menatap mata wanita selama 45 detik, itu bertanda:
    • Pria tersebut suka dengan wanita yang Ia tatap.
    • Ada sesuatu yang aneh dan menarik.
    • Penasaran dengan wanita tersebut.
    • 3 alasan diatas agak sedkit ngaco, heee
    Oke buat kamu yang baca artikel ini, tinggal piliha 3 jawaban di atas menurut kamu yang paling tepat. heee dan pada akhirnya saya mengakui jika saya belum bisa untuk menjawab pertanyaan dari kamu dengan tepat dan benar.