Download Android Jelly Bean 4.3 For All Phone

  • Download Android Jelly Bean 4.3 - Android 4.3 Jelly Bean dipercaya akan menghadirkan sebuah fitur yang membuat konsumsi energi chip Bluetooth yang lebih rendah. Hal ini terlihat dari bagian baris kode aplikasi bernama android.hardware.bluetooth_le.

    Menghadirkan sebuah teknologi untuk menghemat energi bluetooth yang sudah terendus sejak perhelatan Google I/O, dan tampaknya Google akan merealisasikan fitur tersebut di Android yang akan datang.

    Bukan hanya itu saja di dalam Android 4.3 Jelly Bean juga disematkan perubahan kecil lainnya. Kebanyakan adalah hanya perubahan nama dan secara fungsi tidak ada yang berbeda.

    Sebut saja fungsi ‘cell broadcast’ yang dalam Android 4.3 disebut ‘mobile broadcasts’.
    Live wallpaper bernama Sun Beam yang hanya ada di HTC One dan Samsung Galaxy S4 edisi Google juga akan ada pada Android 4.3, hanya saja namanya diganti menjadi Phase Beam.

    Perubahan lainnya adalah petunjuk waktu yang biasanya ada pada bar notifikasi saat perangkat sedang dalam terkunci. Kini, fungsi tersebut sudah tidak ada lagi.

    Jika diliat dari Android 4.3 Jelly Bean ini tidak banyak menawarkan perbedaan dibanding Generasi pendahulunya,  Wajar rasanya, karena keduanya masih sama-sama keluarga besar Android Jelly Bean.
    Kebanyakan yang diubah adalah dari segi tampilan dan beberapa fungsi kecil lainnya. Tapi ini belum ada informasi lebih lanjut, bisa jadi saat dirilis nanti Google akan menghadirkan fitur lainnya yang belum diketahui. Untuk Install Android Jelly Bean 4.3 akan segera menyusul.Download jelly bean 4.3 for NEXUS 4