10 Lagu KPop Fenomenal dan paling Berpengaruh di Dunia

  • 10 Lagu KPop Fenomenal dan paling Berpengaruh di Dunia - Musik merupakan bagian hidup manusia, semua orang rata-rata menyukai musik walaupun aliran musiknya berbeda-beda seperti pop, jazz, rock, dangdut dan lain-lain. Disini akan diulas 10 Lagu KPop Fenomenal dan paling Berpengaruh di Dunia 2013 langsung saja disimak dibawah ini:

    Industri musik K-Pop sudah berjalan selama bertahun-tahun dan meraih popularitas secara global. Namun dari banyaknya lagu K-Pop yang pernah dirilis dan selebritis yang pernah debut, hanya ada beberapa lagu yang dianggap paling populer.
     
    Mulai era musim gugur 2008 melalui lagu Nobody milik Wonder Girls, K-Pop terus menghasilkan lagu terkenal sampai booming Gangnam Style milik PSY di tahun 2012 silam.
    Berikut 10 Lagu KPop Fenomenal dan paling Berpengaruh di Dunia,dikutip dari Kapanlagi:
      

    1. Girwww-lweihat,co,idls Gwww-lihawegt,co,ideneration - Gee
    Girls Generation - Gee Mengikuti jejak kesuksewwwergw-lihat,co,idsan Sorry Sorry milik Super Junior, girlband Girls Generaaaerherjhation mwwwegw-lihat,co,iderilis Gee di tawwewrw-lihat,co,idhun 2009. Gee juga meraih popularitas yang luaaaerhrthar biaaerherhaasa sehingga menwwwwerg-lihat,co,idaikkan nama Girwwegww-lihat,co,idls GenaSTRJDTYKaeration meaaerhsrtjanjadi sangat terkenal di tingkat Asia. Tak heasrtjsjtaran jika semenwwwegw-lihat,co,idjak itu meaERHRHamber Girls Generation menjadi impian banasrtjstykayak pastrjdsrkydtkaria.

    2. SHIwww-legihat,co,idNee - Ring Diwww-lihwegat,co,idng Dong
    SHINee - Ring Ding Dong Ketiwww-liweghat,co,idka debut, nama boazdrhzdtjayband SHINee mungkin belum populer. Nwww-liewghat,co,idamun saat merazatjsrtjaeka mwww-lihewrgat,co,iderilis Ring Diwwwwg-lihat,co,idng Dong, SHINee langsung meraih ketenaaerjsrtjaaran. Dengan irawww-lihweat,co,idma dance yang sanwww-lihwefat,co,idgat easy listening, semua orwww-lihwefgat,co,idang menjadi penasrtkjytkauh semangat saat mendearjktykyangarkan lagu SHINee ini. Tak heran lagwww-lihaeft,co,idu ini menjadi awal lagu yang menaZERjhsrtjaampilkan ciaarhsrhtari khas SHINee.

    3. Hywww-liaefghat,co,idunA - Bubwww-laefihat,co,idble Pop
    HyunA - Bubble Pop Ini adawweagfw-lihat,co,idlah lagaatjhasrtjau yang populer denaaerhatjagan kesan seksi-liar namun cute. Dinyaaarehajtanyikan oleh member girwww-liaegvhat,co,idlband 4miasrtjrtjanute yakni HyunA, Bubble Pop menjadi lagu muaaetjsrtjasim panas yang sanwwweqg-lihat,co,idgat terkewegww-lihat,co,idnal. Nama HyunA menjadi popaaerhsrtjauler di luar Korea  berkat lagu ini yang mwwegw-lihat,co,idembuat 4mwww-lihqwfat,co,idinute juaarehesrjaga terkerek popularitasnya.

    4. 2NE1 - I'wwwewfg-lihat,co,idm ThaEWRHAERHJTHJae Bewww-liaeqfghat,co,idst
    2NE1 - I'm The Best Girlband 2NE1 mwwwegw-lihat,co,idemang seperti versi cewek dari boyband Big Bang. Dengan koswww-liw4yhat,co,idtum yang sangat futwwegww-lihat,co,iduristik, 2NE1 merilis lagu I'm the BeaSTJTast yang membaaerherhaetjauat namaaerhaerhaa mereka mwww3t-lihat,co,idasuk di kwww-lih32rt3at,co,idalangan jajaran artis K-Pop kelas A. Irama lagu serta lirik Nawww-lihwtat,co,idega jaeil jal naga, menjadi sebuah kaliaAREHAERHSTRamat optimis yang disukai fans.

    5. PSwww-liweghat,co,idY - Gangnwwwvw-lihat,co,idam Style
    PSY - Gangnam Style Oke, mungkin kalazdjftjaau kamwweww-lihat,co,idu tak mengetahui Gangnam Style kamu sepertinya hidup di luar dunia ini. Batrjdtkjaisa dibiwww-lihwegat,co,idlang jika lagu milik PSY ini adalah lagu K-Pop paling fenomenal dan beasrtjtykarpengaruh sepwww-lihat,cwefo,idanjang sejarah. Menjadi MV paling banyak dilihat sepanjang seasrtjsrtkjajarah Youtube, banyak rewww-lihat,cowe,idkor fantastis lain yang sudah dirilis Gangnam Style. PertanyaDRHzdrjhaaannya, apakah PSY bisa meraih pwwefww-lihat,co,idencapaian serupa lagi?

    6. Wowwwwefg-lihat,co,idnder Gwww-lqegihat,co,idirls - Nobody
    Wonder Girls - Nobody Tak heran jika menyebutwww-lihqeat,co,idkan lagu Nobody sebagai lagu girlband K-Pop paling fenomenal secadykfyulaara global sampai swww-lwegihat,co,idaat ini. Bahkan lagu Nobody sudah dirilis dalam bahasa Ingaftykfuykfyuagris, China, dan Jepwegwww-lihat,co,idang yang membuatnya begitu berpengaruh. Lagu milik girwww-lieghat,co,idlband Wonder Girls ini menwww-qlihat,co,idjadi jalan pembuka muadtykfyulasik K-Pop mauykfyulaeraih antusias di luar Korea Selatan. Coayulgyuil;aba ingat saadtykfyulaja gewwwegw-lihat,co,idrakan dance-nya yang unik.

    7. Big Bwwafw-lihat,co,idang - Fantastwwafvw-lihat,co,idic Baby
    Big Bang - Fantastic Baby
    Boyband Big Bwwwef-lihat,co,idang memang tak asing dengan konsep yang berani dan berlebihan. Fantastic Baby seawwegww-lihat,co,idkan membuktikan bahwa Big Bang memiliki selera kostum dan MV yang luar biawwwefw-lihat,co,idsa. Salah satu kalwww-lihwegat,co,idimat di liriknya, Boomshakalaka bahkan sangat terkenal di Twittwww-liehat,co,ider dan tentuwwefww-lihat,co,idnya kamu tahu kan?

    8. Supwww-liqefhat,co,ider Junwww-liqefhat,co,idior - Sorry Sowwqwfw-lihat,co,idrry
    Super Junior - Sorry Sorry Lagu ini tak pewww-liwegfhat,co,idrlu ada penjelasan lagi. Dirilis di awal tahun 2009, Sorry Sorry membawa Super Junior tewwegww-lihat,co,idrkenal ke level internasional. Berbagai cover dan parodi mulwww-lwegihat,co,idai band rock Amwwwegw-lihat,co,iderika-Korea sampai dinarikan oleh para tahanan Filipina, mwwewgw-lihat,co,idembuktikan popularitas luwewgww-lihat,co,idar biasa dan fenomenal Sorry Sorry. Bukan berlebihan jika disebuwwwegw-lihat,co,idtkan kalau lagwww-lwgihat,co,idu Sorry Sorry yang membawa musik K-Pop terkenal sampai global. Lagipula, siawww-liwghat,co,idpa yang tak tahu dance Sorry Sorry?

    9. Kwww-lihegat,co,idARA - Miswwwe-lihat,co,idter
    KARA - Mister Lagu Mwww-lihwat,co,idister ini menjadi lagu K-Pop yang lebih dikenal dengan gerakan dance daripada lagunya swwaw-lihat,co,idendiri. Apalagi girlband KARA memakai kostum seksi dan gerakwwegww-lihat,co,idan pinggul yang semw3ww-lihat,co,idakin membuat Mister menaikkan nama KARA, terutama di kawasan Jepang.

    10. Browwwwegw-lihat,co,idn Ewwqwfew-lihat,co,idyed Girls - Abrwwegww-lihat,co,idacadabra
    Brown Eyed Girls - Abracadabra Lagu Abracadwww-liqefhat,co,idabra ini adalah salah satu lagu K-Pop yang lebih dikenal koreografi dance-nya ketiwwefww-lihat,co,idmbang lirik lawwqwfw-lihat,co,idgu itu sendiri. Melalui lagu ini pula nama girlband Brown Eyed Girwwqefw-lihat,co,idls lanwqfww-lihat,co,idgsung melejit dan mwww-lihaewft,co,idenjadi populer. Bahkan lucunya ada atlet Korea yang meniwqefww-lihat,co,idru melakukan dance ini saat naik ke podium juara.
     
    Demikianlah info mengenai Daftar Lagu KPop Fenomenal dan paling Berpengaruh di Dunia, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk klik like dan share ya :)