0

Sinopsis Lengkap Rooftop Prince Episode 1 –20 Episode terakhir


  • Sinopsis Lengkap Rooftop Prince Episode 1 –20 Episode terakhir - Kali ini saya akan share Sinopsis Rooftop Prince Episode 1 –20. Buat sobat yang suka sama drama korea, jangan lewatkan sinopsis singkat drama korea yang akan saya share sinopsis lengkap dari episode 1-20 episode terakhir. Nah untuk lebih jelasnya, langsung aja dilihat Sinopsis Drama Korea Rooftop Prince Episode terbaru di bawah ini: 




    Sinopsis Ringkas Rooftop Prince
    “Rooftop Prince” menceritakan tentang pangeran dari dinasti Joseon yang ditinggal mati istrinya. Ketika merasa kehilangan, tiba-tiba ia terdampar di abad 21. Saat kebingungan, ia bertemu dengan wanita yang sangat mirip dengan istrinya dan jatuh cinta padanya.
    Serial tersebut diarahkan sutradara Shin Yoon Seob dan tayang mulai Maret. Para pemain yang ikut membintangi serial ini antara lain Han Ji Min (“Padam Padam”), Lee Min Ho (II) (“The Moon Embracing Sun”), Jung Seok Won (“High Kick Through The Roof”-2010) dan Choi Woo Shik (“Tree With Deep Roots”-2011).



    Sinopsis Rooftop Prince Episode 1
    Sinopsis Rooftop Prince Episode 2
    Sinopsis Rooftop Prince Episode 3
    Sinopsis Rooftop Prince Episode 4
    Sinopsis Rooftop Prince Episode 5

    Untuk melihat Sinopsis Lengkap Rooftop Prince Episode 6 - 20, silakan sobat klik disini

    Demikianlah info seputar Sinopsis Rooftop Prince Episode 1 –20 Lengkap, semoga bermanfaat, jangan lupa klik like ya sob, thanks

    0 Responses to “Sinopsis Lengkap Rooftop Prince Episode 1 –20 Episode terakhir”


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)