0

Cara menghilangkan komedo scara alami

  • Cara menghilangkan komedo scara alami. kali ini saya akan share info, yaitu cara menghilangkan komedo. Kebanyakan orang gak pede karena adanya komedo, percaya diri pun jadi kurang, oleh karena itu jaga dan rawat wajah sobat agar terhindar dari komedo. berikut ini adalah beberapa cara menghilangkan komedo. tips menghilangkan komedo, silakan disimak:


    1. Pilihlah pembersih yang cocok dengan kilit sobat, yang dapat membuat kulit wajah benar-benar bersih, segar, dan kenyal. 

    2. Pilih pelembab yang tepat. Bagi kulit normal dan berminyak, gunakan pelembab oil free. Sebenarnya, tubuh memiliki sistem alami yang bisa mengatur kelembaban kulit.


    3. Facial menjadi salah satu cara untuk menghilangkan komedo secara tuntas dan tepat. Lakukan facial secara berkala dan setelah masa haid. Hal ini untuk menghindari terjadinya perubahan hormon dan kelenjar sebasia selama masa haid, yang memproduksi minyak lebih aktif.

    4. Jangan terlalu banyak mengonsumsi cokelat, susu cokelat, durian, kacang tanah, telur, kacang mete, keju, alpukat, mangga matang, kerang, krim bubuk, segala jenis susu (full cream, low atau non fat), gorengan, santan, dan daging berlemak.


    5. Hindari produk comedogenic. Produk lain yang bisa menimbulkan komedo adalah susu pembersih, tabir surya, alas bedak, bedak padat, shampo berbahan ginseng, dan kondisioner. Perlu diketahui, bedak padat merupakan produk yang mengandung zat comedogenic paling tinggi. Penggunaan bedak padat terlalu lama tak hanya menimbulkan komedo, tetapi juga jerawat. Oleh karena itu berhati2 lah

    6. Hidup sehat dan cukup gizi. Cukup tidur dan istirahat, hindari stres. 

    Nah itulah beberapa tips menghilangkan komedo, ubah kebiasasan sobat dan coba tips2 diatas. Cukup segitu dulu info seputar cara menghilangkan komedo secara alami, semoga bermanfaat dan jangan lupa klik like ya sob :D Yhanks

    google.co.id

    0 Responses to “Cara menghilangkan komedo scara alami”


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)