0

Cara Membuat Like Semua Status di Facebook dengan Satu Klik

  • Cara Membuat Like Semua Status di Facebook dengan Satu Klik. Hay sobat, kali ini saya akan share info, yaitu Cara Like Semua Status di Facebook dengan Satu Klik. Buat para jempollers facebook, mungkin info ini akan sedikit bermanfaat. Gimana Cara Membuat Like Semua Status di Facebook dengan Satu Klik? Sebenarnya cara membuatnya sangat mudah, nah langsung aja disimak Cara Like Semua Status di Facebook dengan Satu Klik di bawah ini:


    Persiapan:
    1. Browser Mozilla Firefox
    2. Greasemonkey (download)

    Langkah2:

    Buka browser Mozilla sobat lalu download Greasemonkey disiniSetelah itu install greasemonkey lalu restart Mozilla sobat. 

    Kalo udah, selanjutnya sobat download Facebook Emoticon chat bar Like/Unlike, Expand All Comments, Auto Confirm/Unconfirm Friends Request disiniAkan muncul kotak dialog 'Grasemonkey Intallation'. Disitu sobat klik Install.

    Setelah itu, sobat buka facebook sobat, dan lihat apa yang terjadi. Akan ada beberapa tombol di bagian kiri bawah facebook sobat. Sobat tinggal klik di Like Status. Lebih jelasnya, lihat gambar di bawah.


    CATATAN: Selain buat like all, bisa juga kok di gunakan untuk yang lain.

    Cukup segitu dulu info seputar Cara Like Semua Status di Facebook dengan Satu Klik, semoga bermanfaat dan jangan lupa klik like ya sob :D Thanks

    0 Responses to “Cara Membuat Like Semua Status di Facebook dengan Satu Klik”


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)