0

Keunggulan Blackbarry Playbook Saat Ini

  • Spesifikasi Blackberry Playbook Wi-Fi 16 GB

    Processor Onboard : 1GHz dual-core Cortex-A9 CPU
    Video Type : PowerVR SGX540 GPU
    Memory
      16GB storage
        1 GB RAM
      Display
        7.0 inches
        TFT capacitive touchscreen, 16M colors
        Display Max. Resolution : 600 x 1024
        Display Technology : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
        Audio : Integrated
        Speaker : Integrated
        Wireless LAN : Available 
          Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
          Wireless Bluetooth : Available 
            v2.1 with A2DP, EDR
            Input Device Type : Touchscreen
            Interface Provided : micro USB
            Camera : 5 MP 
              Secondary : 3 MP
              O/S Provided : BlackBerry OS
              Dimension : 194 x 130 x 10 mm
              Weight : 425 g
              Standard Warranty : 1-year Limited Warranty by Authorized Distributor


               Harga Blackberry Playbook Wi-Fi 16 GB ini sekitar Rp. 4.799.000,-. Dan sudah Anda dapatkan di outlet dikota Anda.

              Kemudahan Interface 
               
              Antarmuka baru dengan sistem operasi QNX terlihat lebih baik dari webOS HP. Penggunaan layar besar yang didorong oleh sentuhan memudahkan pengoperasian tablet Blackberry ini.
              Gestur Tubuh 
              Tidak perlu mencari dan menekan tombol karena pengoperasian Blackberry Playbook didukung gestur dari perangkat lain. Teknologi ini sangat cocok digunakan untuk panel sentuh sensitif yang ada di sekitar layar.

              Stellar Speaker
              Perangkat mobile sering mengambil jalan pintas untuk menghemat beberapa dolar menggunakan speaker wimpy, tetapi RIM tidak. Dua speaker Tablet Playbook menghasilkan suara lebih mantap.
              Amazon Cloud Player
              Blackberry Playbook didukung Adobe Flash Player, audio streaming dan menghasilkan suara musik yang bagus. Namun musik akan berhenti ketika berpindah tab di browser atau aplikasi. Nantinya aplikasi Amazon MP3 akan segera melengkapi tablet Blackberry ini.
              Multitasking
              Sistem operasi QNX mampu menangani multitasking dengan baik. Perangkat kerasnya mampu menjaga aplikasi latar belakang berjalan lancar.
              Browser Berkekuatan Penuh
              Playbook menjadi perangkat berselancar baik karena hanya menekan satu kali di menu bar, menawarkan pengalaman layar yang lebih baik dengan berbagai tab dan fitur zoom.
              Kamera Solid
              Sensor kamera Blackberry Playbook dan prosesor OMAP dual-core berkombinasi menghasilkan foto indah dan mampu merekam video 1080p pada 30 frame per detik.
              IPAD Vs BlackBerry Playbook
              IPad, akhirnya pada hari ke enam tahun 2011 ini, peta kompetisi komputer tablet semakin kelihatan. Pada Consumer Electronic show di Las Vegas kali ini, ada belasan komputer tablet yang akan segera diluncurkan atau setidaknya diperkenalkan, dan semuanya di design khusus untuk bersaing secara langsung dengan Ipad. salah satunya adalah Blackberry Playbook.Saya fokuskan pada playbook karena kita di Indonesia ternyata termasuk salah satu pengguna jasa blackberry terbesar di dunia, dan selain itu playbook sepertinya akan mampu bersaing ketat dengan IPad dan bisa mengalahkannya di pasar Indonesia. Kelebihan blackberry playbook :

              1. Kemampuan multitasking yang sangat mumpuni, multitasking yang disajikan oleh Playbook sangat luar biasa, dengan tarian jari yang sederhana kita bisa berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya, dan hebatnya lagi, aplikasi yang tidak sedang kita tampilkan tetap aktif dibelakang layar.

              2. Tampilan User Interface-nya sangat menarik dan tidak berusaha menjadi seperti IOS-nya apple, tampilannya segar, masih terlihat menu khas blackberry walau lebih sederhana. Nama OS-nya adalah Blackberry Tablet OS.

              3. Di design untuk bisnis dan Fun, selain email yang sudah jadi trademark-nya, ternyata kita bisa akses SAP dengan playbook. (SAP adalah program bisnis yang banyak digunakan oleh korporasi medium hingga besar – termasuk perusahaan tempat saya bekerja), aplikasi Office juga ada, namun sejauh mana kemampuannya perlu saya jajal secara langsung dulu. Fun-nya tentu dengan game yang interaktif melalui accelerometer dan compass, tapi sepertinya gyroscope belum ada.

              4. Yang mengejutkan! ternyata browser-nya Playbook lebih cepat daripada IPad, sudah didemokan dan bisa dilihat di youtube.com, playbook memenangi lomba internet dalam segala hal.

              5. Aplikasi BBM yang selama ini kita gunakan, di playbook menggunakan istilah chatter dan lebih interaktif. (detailnya menyusul).

              6. Bisa Video conferencing karena ada front camera dengan 3Mpix, dan rear camera dengan 5Mpix.

              7. Kemampuan playbook memproses program sangat cepat, Processornya 1 Ghz Dual Core dengan RAM 1 GB. Sementara kapasitas penyimpanannya seperti Ipad, ada pilihan 16, 32 dan 64 GB.

              8. Ukurannya yang bisa dimasukan ke saku jas, yaitu 7″. maaf saya tetap merasa 9.7″ milik Ipad kurang ideal dan kebesaran.

              Di ambil dari berbagai sumber.

              0 Responses to “Keunggulan Blackbarry Playbook Saat Ini”


              *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

              Posting Komentar

              Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
              Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
              Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
              Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)