0

Apple MacBook Pro MD311LL/A 17-Inch Laptop

  • Memperkenalkan 17-inch MacBook Pro. Prosesor negara-of-the-art quad-core Intel Core i7 memberikan hingga 2x lebih cepat kinerja (dari generasi sebelumnya MacBook Pro). Baru Thunderbolt teknologi memungkinkan Anda menghubungkan perangkat performa tinggi dan resolusi tinggi menampilkan ke port tunggal, dan file transfer pada kecepatan kilat. Dan dengan built-in kamera HD FaceTime, Anda dapat membuat panggilan tajam menakjubkan video HD. Dengan teknologi revolusioner Thunderbolt, Anda akan mampu mencapai dua arah saluran dengan kecepatan transfer ke periferal seperti hard drive eksternal dan server sampai dengan 10 Gbps yang menakjubkan - sementara juga terhubung ke DisplayPort-kompatibel layar resolusi tinggi.

    Seperti model sebelumnya, MacBook Pro memiliki presisi unibody kandang dibuat dari satu blok dari aluminium, menciptakan pekerja keras komputasi ponsel tipis dan ringan (kurang dari 1 inci tipis dan hanya £ 6,6) itu juga sangat tahan lama. Ini termasuk 17-inch LED-backlit layar kaca serta trackpad kaca yang tidak menyertakan sebuah tombol (untuk wilayah pelacakan yang lebih besar) bahwa fitur teknologi Multi-Touch Apple. Dan itu datang standar dengan switching otomatis yang menyediakan grafis performa ketika Anda membutuhkannya dan efisiensi energi ketika Anda tidak. Anda juga akan mendapatkan sampai 7 jam baterai saat bepergian.

    Ini versi 17-inch MacBook Pro (Model MD311LL / A) fitur generasi kedua 2,4 GHz Core i7 quad-core prosesor, 750 GB hard drive, dan 4 GB RAM terpasang. Fitur lain termasuk ultra-cepat Wireless-N Wi-Fi jaringan, konektivitas Bluetooth, sebuah slot ExpressCard/34, tiga USB 2.0 port, dan port FireWire 800.

    0 Responses to “Apple MacBook Pro MD311LL/A 17-Inch Laptop”


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)