0

Tutorial Cara Root dan Unroot Oppo Find Piano Lengkap

  • Tutorial Cara Root dan Unroot Oppo Find Piano Lengkap - Selamat sore sobat blogger, kali ini saya akan share info mengenai Cara Root HP Oppo Find Piano. Oppo merupakan smartphone keluaran terbaru dengan harga relatif murah dan spek yang cukup lumayan. hehe

    Keluaran Oppo Find Piano ini memang sangat baik di kalangan smartphone selevelnya karena handphone ini terbilang agak mewah di antara yang lain. Oke tanpa basa basi saja saya akan menjelaskan Tutorial Cara Root Oppo Find Piano dengan mudah dan hanya dengan mendownload satu aplikasi saja. Silakan lihat tutorial cara root smartphone oppo dibawah ini:


    Oppo Find Piano rooted

     Warning! Semua kesalahan dan ketidaksuksesan dalam root itu ditanggung oleh sendiri oleh penumpang :)
    Berikut langkah-langkah yang harus dipelajari oleh sobat semua :
    1. Siapkan Handphone Smartphone Oppo Find Piano - R8113
    2. Setelah disiapkan handphone Sobat download terlebih dahulu aplikasi Framaroot dengan link di bawah ini.


    3. Setelah di download, masukkan aplikasi tersebut ke dalam Smartphone Oppo Find Piano Anda, boleh lewat bluetooth atau handphone yang dihubungkan dengan serial USB, lalu simpan di Micro SD card.
    4. Install aplikasi Framaroot tersebut di Handphone Smartphone Oppo Find Piano tunggu sampai selesai penginstalan. Catatan : penyimpanan aplikasi ini boleh dimana saja mau di internal atau eksternal juga bisa.
    5. Setelah terinstal buka aplikasi tersebut lalu pilih Install Superuser atau Install SuperSU
    6. Tekan tombol Boromir dan tunggu beberapa saat akan muncul Pemberitahuan seperti ini : Success :-) ... Superuser and su binary installed. You have to reboot your device
    7. Nah tahap akhir ini jika Smarphone Oppo find Piano Anda tidak mereboot sendiri maka reboot manual saja.
    8. Setelah reboot maka Aplikasi Superuser pun sudah terinstall dengan baik.
    9. Bila Ingin lebih puas, apakah Smartphone Oppo Find Piano sobat sudah di root atau belum maka coba install root checker di Play Store.
    Aplikasi Framaroot ini terbilang cukup gampang sekali untuk melakukan rooting pada Smartphone terutama Android. Karena aplikasi ini mudah dan mungkin saja sudah kompatibel dengan beberapa smartphone Android lainnya. Memang sih tidak semua Smartphone Android bisa melakukan root dengan aplikasi ini hanya beberapa saja yang bisa di root menggunakan aplikasi ini.

    Gimana sob? sukses atau tidak. Jika sobat mengikuti tutorial dengan teliti, insya Allah sukses untuk Root dan Unroot Oppo Find Piano. Semoga bermanfaat dan salam blogger.
    sumber:

    0 Responses to “Tutorial Cara Root dan Unroot Oppo Find Piano Lengkap”


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)