Pantun Galau - Pantun Sedih Patah Hati Terbaru

  • Pantun Galau - Pantun Sedih Patah Hati - Kali ini saya akan share info mengenai kumpulan pantun galau 2013 yang bisa sobat gunakan untuk update status ataupun yang lainnya. Pantun ini cocok untuk mengungkapkan isi hati sobat yang lagi galau, baik galau patah hati karena di putus pacar ataupun galau yang kelamaan jomblo dan slalu di tolak ketika mengungkapkan cinta, hehe oke langsung saja dilihat kumpulan pantun galau terbaru dibawah ini dan semoga terhibur:

    Kumpulan Pantun Galau

    Bapak ibu beli barang antik,
    belinya deket pohon beringin.
    Walau beribu cewek cantik,
    cuman kamu yang aku kangenin.

    Beli ketela sama si mulan,
    rakit dinamit campur jamu.
    Aku rela gak makan sebulan,
    asal bisa semenit deket kamu.

    Raja dan ratu naik kereta api,
    nangis karna lama tak bertemu.
    Jangankan waktu aku mimpi,
    waktu pipis aja aku inget kamu.

    Di bawah gigi ada jakun,
    di atas rahang ada tulang.
    Jadi rugi pergi ke dukun,
    pacar hilang uang melayang.

    Kain boLong bukan kain goni
    Bolong semua tanpa terkecuaLi
    Hati kosong tak berpenghuni
    hati gaLau tak ada yang perduLi

    Raja dan ratu naik kereta api,
    nangis karna lama tak bertemu.
    Jangankan waktu aku mimpi,
    waktu pipis aja aku inget kamu.

    Pohon beringin di tumbuhi benalu
    Rindang, di halaman depan
    Eh kemarin adalah masalalu
    Sekarang dan seterusnya adalah masa depan

    Ada ranting Ada dahan
    Ada Logam Ada berlian
    Nah kamu yang lagi berjauhan
    Adakah kepercayaan diantara kalian

    Tinggi batang pohon jambu
    Tumbuh di sisi pohon mangga
    Engkau dan aku adalah satu
    Tapi sayang mintanya berteman saja

    Buah tomat berwarna merah
    Buah markisa berwarna kuning
    Eh lo yang suka berceramah
    Tuh ada mangsa jomblo lagi pusing

    Dingin dingin pake selimut
    Selimutnya berwarna hijau
    Nih fikiran lagi kalut
    Tak tau apa yang yang mengacau

    Jangan ditatap sinar mentari...
    Nanti matamu menjadi silau...
    Jangan diratap pacar yg lari...
    Nanti jiwamu menjadi galau...

    Jari jemari memetik senar...
    Silih berganti sungguh dinamis ...
    Selama mentari masih bersinar ...
    Hidup mesti selalu optimis ...
    Demikianlah artikel singkat tentang kumpulan pantun galau terbaru 2013, semoga bermanfaat dan buat sobat jangan galau-galau lagi, salam buat jomblowers :D
    sumber: