Malam Pelepas Galau

  • Malam Pelepas Galau - Kenapa? Aneh dengan judulnya? Ya memang si kedengarannya aneh tapi ya itu lah yang terjadi. Malam ini tepat 16 september 2013 ane ngungkapin isi hati ane ke seseorang, iya seseorang yang sangat spesial, bisa dibilang "The Special One" seperti yang di katakan Jose Mourinho mantan pelatih Real Madrid yang sekarang menjadi pelatih Chelsea. Kok jadi ngomongin bola yaa? Mungkin ini efek dari pelepasan kegalau yang selama ini menyerang ane bertubi-tub.

    Madhi Love Antie
    Malam ini mungkin bagi sebagian orang adalah malam biasa, tapi gak buat ane. Malam ini merupakan malam penantian yang panjang selama ini dan akhirnya penantian itu membuahkan hasil yang sangat menbahagiakan, iya malam ini ane nembak seorang cewek, ya kalian ga perlu tau namanya siapa. hehe dan dia pun menjawab dengan nada yang membuat jantung ane serasa mau copot, antara jawab mau atau tidak dan firasatku berkata tidak, tapi Alhamdulillah firasatku salah dan dia menjawab mau menjadi pacarku. Dan malam inilah awal dari kisah kita yang baru, dimana yang semua ini berawal dari Wechat, trima kasih buat Wechat engkau telah mempertemukan kami dan menyatukan kami, hehe

    Ketika kita memngutarakan isi hati kita kalo dalam bahasa gaulnya nembak cewek, pasti wanita selalu bertanya dengan kalimat " kenapa aku?" (ya walaupun ga semua cewek/wanita si) begitu juga dengan dia tadi, dan ane jawab aja "Cinta yang tulus itu tidak butuh alasan" dan dapet deh. hehe

    Oke buat para jomblowers, jangan putus asa, jangan menyerah dan salalu berusaha buat dapetin cewek inceran kalian. PDKT sama cewek jangan terburu-buru, cewek itu suka yang halus-halus, perlahan tapi pasti. hehe Semoga para jomblowers segera temukan jodohnya masing-masing. Ane juga bagian dari kalian, tapi kemaren, sekarang udah mggak. hehe

    Ane nulis disini karena ane ga punya diare, eh diary jadi ya ane tulis aja di blog ini. Cukup sekian dulu corat coretnya, semoga para jomblowers termotivasi untuk tetep semangat mengapai pacar. Buat doi, 3 kata "I love U" Madhi dan Antie
    Sumber: Madhi Love Antie