5

Cara Install ROM Jelly Bean 4.1.2 di Galaxy Young S5360

  • Cara Install Jelly Bean 4.1.2 di Galaxy Young | Galaxy Y - Kali ini madhigokil akan share info mengenai Update ROM galaxy y S5360 to Jelly Bean 4.1.2. Buat Anda yang suka mengoprak-aprik Hp, mungkin bisa mencoba ROM ini, tapi perlu diketahui, ROM jelly Bean 4.1.2 ini masih terdapat bag. Sebelumnya saya juga telah share Cara install ROM jelly bean 4.2.2 di Samsung Galaxy. Langsung saja disimak Cara update Jelly bean 4.1.2 di galaxy y S5360 dibawah ini:


    Update ROM Jelly Bean 4.1.2 for Galaxy Y
    •  Download ROM Android 4.1 ROM untuk Galaxy Y ke komputer Anda DISINI.
    •  Hubungkan dan mount memori Galaxy Y Anda USB di komputer menggunakan kabel USB. 
    • Sekarang copy / paste download Android 4.1 ROM file zip ke kartu SD Anda. Pastikan file tersebut di SD card root (tidak dalam folder apapun). 
    • Kemudian matikan ponsel Anda dan lepaskan dari kabel USB. 
    • Sekarang masuk ke dalam Recovery Mode. Beralih ON telepon sambil menekan dan menahan Volume Up + Home + tombol daya bersama-sama. Anda akan mendapatkan tanda seru sekarang. Sekali lagi, tahan tombol Volume Up + tombol Anda Daya. Anda sekarang harus di Recovery Mode Anda. 
    • Setelah Anda berada di ClockworkMod Recovery, pilih melakukan full data menghapus dengan memilih "wipe data / factory reset" Gunakan tombol Power untuk memilih semuanya sementara di Recovery Mode.
    • Kemudian, melakukan menghapus cache dengan memilih "menghapus partisi Cache" seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah.
    • Sekarang ini adalah opsional, tetapi dianjurkan untuk melakukan wipe cache Dalvik Anda juga. Anda tidak akan masuk ke booting loop atau kesalahan lainnya. Dari CWM recovery, pergi ke 'maju' dan kemudian pilih "menghapus cache Dalvik". 
    • Kemudian kembali ke layar utama pemulihan dan pilih "install zip dari kartu SD". 
    • Sekarang pilih "pilih zip dari sdcard". Menggunakan tombol volume Anda, arahkan ke file zip ROM 4.0 Android yang Anda disalin ke kartu SD Anda dan pilih menggunakan tombol Daya. Konfirmasi instalasi pada layar berikutnya dan prosedur instalasi harus dimulai dari sekarang. 
    • Setelah instalasi selesai, pergi ke "+ + + + + Kembali + + + + +" dan reboot ponsel dengan memilih "system reboot sekarang" 
    Galaxy Y S5360 Anda akan boot sekarang dan mungkin memakan waktu sekitar 5 menit untuk boot pertama kali pada Anda. Jadi, silakan tunggu.Itu saja! Galaxy Y Anda sekarang harus memiliki Taste ROM Android 4.2 Jelly Bean kustom ROM diinstal pada ponsel Anda! Pergi ke Settings> About phone untuk memverifikasi.

    Demikianlah info mengenai update samsung galaxy young S5360 to jelly bean 4.1.2 selamat bereksperimen, semoga sukses tanpa mengalami hambatan :D

    5 Responses to “Cara Install ROM Jelly Bean 4.1.2 di Galaxy Young S5360”


    Anonim mengatakan...

    31 Desember 2013 pukul 18.20

    apa filenya di extrak apa tidak ?


    Madhi mengatakan...
    1 Januari 2014 pukul 22.15

    file apanya gan?
    kalo file jelly beannya, gak perlu di ekstrak, langsung install via CMW gan.


    Unknown mengatakan...
    3 Januari 2014 pukul 23.14

    gan kok punya ane gk bisa loading cyanogen mod


    Madhi mengatakan...
    6 Januari 2014 pukul 12.02

    udah bener belum ikutin tutornya? jangan lupa di wipe data / factory reset gan.. coba diulang lagi, ane selalu berhasil kok :)


    arsyad mengatakan...
    12 Januari 2014 pukul 11.53

    Itu asli jadi android 4.1.2 atau cuma tampilan nya, gan? Bisa gak di pake BBM-an?


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)