Inilah 5 Hewan Herbivora Berbahaya Dan Mematikan

  • 5 Hewan Herbivora Berbahaya Dan Mematikan - Hewan herbivora adalah hewan pemakan tumbuh-tumbuhan. Hewan herbivora juga memiliki sifat yang sangat berbahaya. Tidak sedikit korban akibat hewan herbivora atau pemakan tumbuhan ini. Berikut adalah ulasan tentang hewan pemakan tumbuhan yang sangat berbahaya silakan disimak:
    Hewan Herbivora Mematikan
    1. Burung Kasuari


    Burung yang dapat di temui di Papua dan Australia ini adalah spesies burung besar. Makanan favoritnya adalah wortel dan pepaya, warna bulunya pun sangat indah. Tetapi hati-hati, jangan terkecoh dengan tampangnya, Burung Kasuari terkenal agresif jika menyerang, tendangannya cukup membuat anda masuk rumah sakit bahkan tewas seketika. Kaki-kakinya sangat kuat dan memiliki kuku yang tajam. 

    2. Gelada Baboon


    Galada Baboon, primata besar berasal dari Afrika Timur yang tepatnya di Eithiopia ini merupakan kelompok primata yang suka berkumpul dan rukun bersama kelompoknya. Makanan utama mereka buah-buahan, dedaunan dan rumput. Namun jika salah seorang anggota mereka terancam atau di sakiti, apalagi anak-anak mereka. Para Baboon ini akan menyerang pengganggu atau musuh tersebut dengan membabi buta tanpa ampun, mereka memilik Taring yang besar dan tajam serta cakar-cakar yang sama tajamnya. Di kabarkan singa saja enggan berurusan dengan hewan satu ini.

    3. Gorila


    Gorila, hewan yang satu ini sosoknya saja sudah mengerikan, hewan yang masuk dalam jajaran primata ini memiliki lengan yang besar dan tubuh yang kuat. Jika mereka marah atau merasa terancam, mereka dapat membunuh anda dalam hitungan detik saja, kekuatan lengan dan gigitannya sangat mengerikan. Anak gorila yang masih berusia bulanan, di kabarkan memilik kekuatan setara dengan 3 orang pesumo profesional.

    4. Badak


    Tidak usah di ragukan lagi, walau pemakan tumbuhan Badak sangat di takuti. Lihat saja badannya yang besar dan berkulit tebal, bercula tajam dan dapat berlari dengan cepat. Jika terancam badak akan meyerang dengan cara menyeruduk. Sebuah truk saja bisa terbalik, dan bisa di tebak jika truck itu adalah manusia.

    5. Bison Amerika


    Hewan yang berasal dari Amerika ini, termasuk juga hewan herbivora mematikan. Bobotnya bisa mencapai 1 ton. Bisa di bayangkan hewan dengan bobot seberat itu dan mampu berlari kencang menyerang anda. Bison paling merasa terancam jika wilayah mereka di usik apalagi anak-anak mereka, karna mereka akan menyerang secara berkelompok dan membabi buta. Seperti sekumpulan truck yang siap menggilas kita. Mimpi buruk jika berurusan dengan kawanan bison. Hewan herbivora yang sangat berbahaya