About Geng Ra Nggenah

  • About Geng Ra Nggenah - Hello sobat madhi.web.id. Gimana ni kabarnya? Lagi bingun mau posting apa, yaudah posting ini aja deh :D Nah kali ini madhi akan share info seputar kegiatan Geng Ra Nggenah. Tidak ada maksud apa-apa kok, kami hanya ingin mengenalkan, ini loh geng ra nggenah agar orang tidak salah mengartikan. Pastinya orang yang mendengar kata ora nggenah langsung mengartikan ke hal yang negatif. Kenapa demikian? Mungkin ini sudah menjadi kebiasaan manusia yang selalu berfikir dan menyimpulkan dengan cepat tanpa melihatnya terlebih dahulu, inilah salah satu kesalahan kita yang sangat fatal.

    Ra Nggenah berasal dari bahasa jawa yang artinya tidak jelas, nah perlu di klarifikasi nih, tidak jelas disini buka berarti orang atau anggotanya ya, tapi itu hanya sekedar nama, karena kami bingun mau beri nama apa, makanya ra nggenah lah yang di jadikan nama. Penasaran dengan kegiatan geng ra nggenah? Jangan salah lho sob, walaupun tampang kami ganteng-ganteng dan cool abis, kami rendah hati dan suka menolong. Kaya waktu di malioboro tu (tidak usah di kasih tau aja ya, tar kesannya sombong) hehe

    Sebelumnya saya telah memposting artikel yang berjudul Geng Ra Nggenah dan Sejarah Geng Ra Nggenah. Berikut adalah foto-foto geng ra nggenah yang kocak dan gokil abis :D



    Arip seng sok cool

    Opvng seng ngeleleng

    Chandra seng kemlelet

     
    Madhi seng asli cool :D

    Evra seng kmelinti

     
    Lukman seng ngaco

    Lukman seng 

     Pas makrab coy

     Ra Nggenah tenan

    Ngopo e pvng?

     
     Galau gara-gara adine chandr*
     
    Maweng iki haha

     Madhi gokil

    Agi do ngopo jal??

     
    Iki pas makrab

     Iki seng jenenge bukit bintang

    Nah kuilah beberapa foto dari geng ra nggenah, pie? ganteng-ganteng to? yo pasti no, opo meneh seng jenenge madhi, paling nganteng kae,, hahahaha
    ini semua hanyalah hiburan semata, tidak ada niat untuk menyinggung maupun melecehkan.. just Qiding bray...