Tips Trik Cara Memikat Hati Wanita Idaman

Tips Trik Cara Memikat Hati Wanita Idaman - Kali ini saya akan share Cara Memikat Hati Cewek Idaman yang kita suka. Buat yang jomblo, termasuk ane hehe jangan kuatir gak laku deh, kalo cowok tu modal utama hidup mapan, karena cewek paling doyan ama yang namanya orang yang mapan, biasalah cewek kan memang matrek, hehe. Gimana sih cara meluluhkan cewek yang kita suka? Caranya ckup mudah kok sob, penasaran gimana caranya? Oke langsung aja disimak Menaklukan Hati Wanita Idaman dibawah ini: Cara Memikat Hati Wanita Idaman yang sok jual mahal


Tips Trik Cara Memikat Hati Wanita yang kita suka



1. Merawat Diri Sendiri dan Percaya Diri

Seganteng apapun seorang pria, namun jika ia tak merawat diri, kegantengan dan ketampanannya itu bisa membuatnya tak dilirik wanita. Wanita sebenarnya sama saja seperti pria, kalau kita para pria suka dengan cewek yang berpenampilan rapi bersih dan cantik, seorang wanita pun juga begitu. Mereka suka dengan para cowok dan pria yang rapi, bersih dan juga tampan. Karena para wanita berpikir jika para pria bisa merawat diri dengan baik, pasti pria tersebut juga bisa merawat pasangan wanitanya dengan baik pula. Jadi berpenampilanlah rapi dan bersih mulai sekarang.

2. Punya Gaya dan Style Sendiri jangan ikut2 orang

Tidak perlu mengikuti gaya trend berpakaian para artis untuk tampil stylish. Wanita hanya suka apabila pria memakai gaya dan style tersendiri yang menjadikan si pria tersebut terlihat keren. Untuk para pria, setidaknya mereka tahu apa trend yang paling teranyar. Jangan sampai terjebak pada gaya yang itu-itu saja selama bertahun-tahun.

3. Punya Selera Humor

Pria yang punya selera humor disukai wanita. Mengapa? Karena wanita sudah punya cukup masalah dalam hidup mereka dan sebenarnya tidak terlalu ingin ditambah dengan masalah lain. Saat wanita merasa stres, wanita ingin ditemani pasangan yang bisa membuat mereka bercanda tawa.

4. Perhatian

Wanita suka dengan pria yang punya perhatian dan bukan cuek. Dikarenakan para wanita perlu terus diyakinkan kalau mereka dicintai dan disayangi oleh pasangannya. Ada banyak cara untuk menunjukkan perhatian dan menunjukkan rasa sayang tersebut, misalnya dengan menggandeng tangannya ketika menyeberang jalan, memeluknya sesekali, memastikan dia sudah sampai dengan selamat di rumah, dan lain-lain. Perlu diingat untuk para pria, tidak menunjukkan rasa sayang tersebut secara terbuka sama saja artinya kalau Anda malu berada bersamanya. Namun jangan sampai juga terlalu banyak menunjukkan rasa sayang itu secara berlebihan apalagi di depan umum.

5. Senyuman

Para wanita suka dengan pria yang tersenyum dan juga punya senyuman yang menawan. Eits tapi jangan suka senyum-senyum terus. Hahahaha…..bisa-bisa para wanita malah takut karena kamu pasti dikira orang yang rada stress karena senyum-senyum terus sendirian.

6. Ketenangan dalam menghadapi masalah

Banyak wanita yang mudah panik dan bingung dalam situasi dan kondisi tertentu. Nah disini wanita suka dengan pria yang punya sifat ketenangan dalam situasi dan kondisi apapun. Jadi jadilah seorang pria yang tenang dan tidak mudah panik dalam kondisi apapun . Jadi si dia betah sama kamu.

Demikianlah info seputar Cara Memikat Hati Wanita Idaman yang sok jual mahal, semoga bermanfaat.
sumber:

9 out of 10 based on 99999 ratings. 99999 user reviews.

0 komentar

Poskan Komentar

Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)