2

SMK BINA BANGSA MELIAU

  • SMK BINA BANGSA MELIAU adalah sebuah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang terletak di jalan Terusan Harapan No. 101 kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. SMK Bina Bangsa yang sering di panggil dengan SMK BB ini berdiri dibawah pimpinan bapak Eka Dharma selaku sebagai kepala sekolah dan ketua yayasan. Sejarah SMK Bina Bangsa Meliau. Smk BB  berdiri pada tahun 2007, awal berdiri SMK BB ini pertama kali menyewa tempat untuk melakukan kegiatan belajar mengajar dikarenakan belum memilik gedung sendiri.

    Pada tahun 2008 SMK Bina Bangsa sudah tidak menyewa gedung lagu untuk melakukan kegiatan belajar mengajar karena gedung SMK Bina Bangsa sudah resmi di bangun dan sudah dapat digunakan untuk melakukan kegiatan belajar mengajar. Pada awal berdirinya gedung SMK BB meliau hanya memiliki ruangan mengajar tidak lebih dari 6 ruang, tetapi sekarang sudah membangun gedung baru untuk digunakan berlangsungnya kegiatan belajar mengajar dan terus menunjukan keunggulannya.


    SMK Bina Bangsa merupakan salah satu sekolah yang cukup bagus dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap, baik untuk melakukan kegiatan belajar maupun kegiatan olahraga ekstra kulikuler sehingga akan memudahkan untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan sekolah dan tentunya yang bermanfaat.


    Kedisiplinan sangat di tegakkan selama siswa siswi masih berada di lingkungan sekolah, pengawasan yang sangat ketat membuat siswa tidak dapat melakukan hal-hal yang buruk dan merugikan. SMK BB terkenal dengan kedisiplinannya dan merupakan satu satunya sekolah yang memiliki tingkat kedisiplinan yang tinggi di wilayah meliau.


    SMK Bina Bangsa menciptakan alumni alumni yang terampil dan siap terjun dilapangan kerja, selama tiga tahun berturut turut SMK Bina Bangsa meraih 100% dalam kelulusan ujian nasional ini merupakan salah satu dampak kedisiplinan dan kecerdasan dalam pengajaran.


    Profil SMK BB Meliau


    Nama         :SMK Bina Bangsa
    NPSN         :30107630
    Tipe                 :Swasta
    Alamat         :Ds. Meliau Hilir
    Propinsi         :Kalimantan Barat
    Kab/Ktmdy :Kab. Sanggau


    Logo SMK Bina Bangsa Meliau
    Gedung SMK Bina Bangsa Meliau

    Gambar dari depan gedung

    Gambar dari depan gedung

    Gambar dari samping gedung

    Alumni angkatan 2008

    Alumni angkatan 2008

    Narsis eyy
    Admin adalah salah satu alumni SMK bina Bangsa Meliau yang kini melanjutkan ke jenjang lebih tinggi di Yogyakarya. Trimakasih, sukses selalu and happy blogging di wilayah meliau itu sendiri ada dua SMK, yaitu SMK Bina Bangsa dan SMK Harapan Meliau


    9 out of 10 based on 99999 ratings. 99999 user reviews.

    2 Responses to “SMK BINA BANGSA MELIAU”


    Unknown mengatakan...
    18 Maret 2014 pukul 09.21

    kren sekolah ini semoga semakin menjadi terdepan. Bravo SMK Bina Bangsa

    Kepsek SMA Paulus PTK


    KEBELET NIKAH mengatakan...
    19 Mei 2015 pukul 17.31

    Bang saya mau tanya.
    Bagaimana cara belajar SEO yang baik.
    Mohon penjelasannya.
    Saya alumni SMK BB tahun 2015


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)