0

Kata Kata Romantis Buat Pacar Terbaru Update

  • Kata Kata Romantis Buat Pacar Terbaru | Kata kata Gombal terbaru 2012 - Kali ini saya akan share kata-kata indah buat pacar. Buat yang punya pacar dan pengen buat dia jatuh cinta banget sama kita, langsung aja kita praktekin kata-kata romantis di bawah ini dan ingat, memberikan atau mengucapkan kata-kata romantis
    ini menunggu situasi juga, kalau bisa si saat berduaan di tempat yang romantis atau apalah, sobat bisa cari sendiri waktu yang tepat. hehe


    Kata-kata romantis buat pacar terbaru 2012

    * Kejahatan yang dibalas dengan kejahatan pula adalah sebuah akhlaq ular, dan kalau kebajikan dibalas dengan kejahatan itulah akhlaq buaya, lalu bila kebajikan dibalas dengan kebajkan adalah akhlaq anjing, tetapi kalau kejahatan dibalas dengan kebajikan itulah akhlaq manusia.(Nasirin) Kata kata Mutiara Islam

    * Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum. Kalau harta itu akan berkurang apabila dibelanjakan, tetapi ilmu akan bertambah apabila dibelanjakan.(Sayidina Ali bin Abi Thalib) Kata kata Mutiara Islam

    * Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah. (Ibnu Mas’ud)

    * Takutlah kamu akan perbuatan dosa di saat sendirian, di saat inilah saksimu adalah juga hakimmu. (Ali bin Abi Thalib)

    * Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku.(Umar bin Khattab)

    * Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk. (Imam An Nawawi) Kata kata Mutiara Islam

    * Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah. Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar. (Umar bin Kattab) Kata kata Mutiara Islam

    * Dia yang menciptakan mata nyamuk adalah Dzat yang menciptakan matahari.(Bediuzzaman Said Nursi) Kata kata Mutiara Islam

    * Penderitaan jiwa mengarahkan keburukan. Putus asa adalah sumber kesesatan; dan kegelapan hati, pangkal penderitaan jiwa.(Bediuzzaman Said Nursi) Kata kata Mutiara Islam

    * Kebersamaan dalam suatu masyarakat menghasilkan ketenangan dalam segala kegiatan masyarakat itu, sedangkan saling bermusuhan menyebabkan seluruh kegiatan itu mandeg.(Bediuzzaman Said Nursi)

    * Menghidupkan kembali agama berarti menghidupkan suatu bangsa. Hidupnya agama berarti cahaya kehidupan.(Bediuzzaman Said Nur)

    * Orang yang terkaya adalah orang yang menerima pembagian (taqdir) dari Allah dengan senang hati.(Ali bin Husein)

    * Seseorang yang melihat kebaikan dalam berbagai hal berarti memiliki pikiran yang baik. Dan seseoran yang memiliki pikiran yang baik mendapatkan kenikmatan dari hidup.(Bediuzzaman Said Nur)

    * Pangkal dai semua kebaikan di dunia maupun di akhirat adalah taqwa kepada Allah.(Abu Sualeman Addarani) Kata kata Mutiara Islam.



    Cinta adalah.............
    seSuatu yang tumbuh merekah dan menebarkan wangi-wangianNya
    Tanpa membutuhkan uluran tangan sang musim..

    Biarkan lah aq tetap tidur, karena hanya dalam tidurku aq bisa memilikimu sepenuhnya.

    Cintailah cinta ketika dia membawakan sejumput kebahagiaan bagimu.
    Janganlah engkau membencinya ketika dia menyakitimu,
    karena mungkin pada suatu saat nanti dia akan membawakanmu seribu kali (bahkan lebih) kebahagiaan untukmu..

    saat malam tiba , lihatlah ke atas langit .. jika kamu melihat sebuah bintang jatuh , jangan terpana melihatnya .. tapi buatlah sebuah permintaan .. percayalah .. permintaanmu akan dikabulkan .. karna aku telah melakukannya dan aku menemukanmu..

    Cinta adalah misteri yg butuh 1 jawaban pasti.
    Cinta sejati adalah 4 mata 1 pndangan,
    4 tangan 1 genggaman,
    4 kaki 1 tjuan,
    2 bibir 1 kecupan,
    2 tubuh 1 pelukan, dan
    2 hati saling merindukan.

    SeJak dR LaHiR HiNggA MaTi NaNTi. . .Aku cuMa PuNya SaTu HaTi... iTu PuN teLaH akU beRikaN paDaMu... HiNggA taK mUngKiN Lagi aKu MeMBuKa HaTi iNi UnTuk Yg LaEn.

    kehadiranMu iBaRat PeLanGi daLam hiDuPku, WarNa yg Kmu beRi TiaDa AbaDi, Indah yG Km CipTa Tiada Lama, dan SePerTi PeLangi PuLa Kmu menghiLang Tak BeRbekAs. Tp Aku Akan slaLu MenanTi KehadiRanMu, sPerTi DuniA meNanTi KeHadiRan SanG peLanGi.

    C.I.N.T.A
    cinta itu tidak diciptakan
    cinta itu tidak dibuat
    cinta itu tidak diundang
    cinta itu tidak dipangil
    cinta itu tidak diminta ,melainkan cinta itu datang dengan sendirinya ke setiap hati tanpa meminta satu balasan..

    cinta itu bukan bagaimana Qta mlupakan,,, mlainkan bagaimana Qta m'maafkan.
    cinta itu bukan apa yg Qta lihat,,, mlainkn apa yg Qta mengerti.
    & cnt itu bukan apa yg Qta dengar,,, mlainkan apa yg Qta rasakn.


    Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setetes embun yang turun dari langit, bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus, tumbuhlah oleh karena embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur, di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.

    Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

    Tanda cinta kepada Allah adalah banyak mengingat (menyebut) Nya, karena tidaklah engkau menyukai sesuatu kecuali engkau akan banyak mengingatnya.

    Ar Rabi’ bin Anas (Jami’ al ulum wal Hikam, Ibnu Rajab)

    Aku tertawa (heran) kepada orang yang mengejar-ngejar (cinta) dunia padahal kematian terus mengincarnya, dan kepada orang yang melalaikan kematian padahal maut tak pernah lalai terhadapnya, dan kepada orang yang tertawa lebar sepenuh mulutnya padahal tidak tahu apakah Tuhannya ridha atau murka terhadapnya.

    Salman al Farisi (Az Zuhd, Imam Ahmad)

    Sesungguhnya apabila badan sakit maka makan dan minum sulit untuk tertelan, istirahat dan tidur juga tidak nyaman. Demikian pula hati apabila telah terbelenggu dengan cinta dunia maka nasehat susah untuk memasukinya.

    Malik bin Dinar (Hilyatul Auliyaa’)

    Cintailah kekasihmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi musuhmu. Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja, siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu.

    Ali bin Abi Thalib

    Engkau berbuat durhaka kepada Allah, padahal engkau mengaku cinta kepada-Nya? Sungguh aneh keadaan seperti ini. Andai kecintaanmu itu tulus, tentu engkau akan taat kepada-Nya. Karena sesungguhnya, orang yang mencintai itu tentu selalu taat kepada yang ia cintai.

    A’idh Al-Qorni

    Miskonsepsi pertama yang ditentang Bowman adalah manusia jatuh cinta dengan menggunakan perasaan belaka. Betul, kita jatuh cinta dengan hati. Tapi agar tidak menimbulkan kekacauan di kemudian hari, kita diharapkan untuk juga menggunakan akal sehat.

    Cinta membutuhkan proses !!! Bowman juga menolak anggapan cinta bisa berasal dari pandangan pertama. Cinta itu tumbuh dan berkembang dan merupakan emosi yang kompleks, katanya. Untuk tumbuh dan berkembang, cinta membutuhkan waktu.

    Mulailah sekarang, mulailah di mana kamu berada sekarang dengan apa adanya. Jangan pernah pikirkan kenapa kita memilih seseorang untuk dicintai, tapi sadarilah bahwa cintalah yang memilih kita untuk mencintainya.

    Menikahi wanita atau pria karena kecantikannya atau ketampanannya sama seperti membeli rumah karena lapisan catnya. Harta milik yang paling berharga bagi seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita.

    Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemukan cinta yang jauh lebih indah.

    Cinta Berpijak pada Perasaan Sekaligus Akal Sehat.

    Percayalah, gelapnya hati lebih pekat dari gelapnya malam

    Yakinilah, terangnya hati lebih terang dari cahaya matahari

    Waspadalah, kesombongan jiwa lebih lembut dari udara yang kita hirup

    Perkuatlah, peperangan nafsu lebih hebat dari peperangan dunia manapun

    Nah itulah beberapa kumpulan Kata-kata romantis buat pacar terbaru 2012, semoga bermanfaat dan jangan lupa klik like ya sob, thanks
    Sumber:


    9 out of 10 based on 99999 ratings. 99999 user reviews.

    0 Responses to “Kata Kata Romantis Buat Pacar Terbaru Update”


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)