0

Cara sembunyikan dan mengobati luka patah hati

  • Cara sembunyikan luka patah hati | Cara mengobati sakit hati - Siapa si yang gak pernah patah hati, semua orang pasti pernah ngalami yang namanya patah hati, kecuali anak di bawah umur. Tapi jangan salah juga, anak kecil jaman sekarang juga udah pandai pacaran. Saya sendiri selaku penulis artikel ini juga pernah yang namanya patah hati, walaupun dari 6x pacaran baru 1x patah hati. hehehe. Kok bisa ya 6x pacaran baru 1x patah hati? yaah itu karena banyak yang naksir saya, makanya gak susah buat cari penganti, hehee (sok sok an dikit sob). Menyembunyikan patah hati ini menurut saya cukup penting, agar si doi gak ke GR an karena kita masih sakit hati sama dia, dia udah nyakitin kita buang aja ke laut sob, jangan difikirin lagi lagian juga masih banyak cewek or cowok diluar sana yang masih mau sama kita. Patah hati boleh saja, tapi ada batasnya, valentino rossi ngebut aja ada batasnya, masak cuma patah hati gak ada batasnya, gak bisa hadepin? lucu kan? Oke langsung aja sob, berikut adalah tips menyembunyikan luka patah hati, mudah-mudahan setelah sobat membaca artikel ini, sakit hati sobat sedikit terobati :)



    Cara mengobati sakit hati
    Curhat
    Curhat dan menceritakan masalah luka patah hati pada teman dekat yang Anda percayai juga mampu melegakan pikiran. Meskipun Anda mungkin muak dengan semua yang menghibur Anda, tapi biarkan mereka membantu Anda melewati masa single.
    "Buat rencana dengan orang yang benar-benar menghargaimu," kata Diana Kirschner, PhD, pakar hubungan dan penulis 'Sealing the Deal: The Love Mentor's Guide to Lasting Love'.
    "Jika Anda mengisolasi diri sendiri, Anda akan menjadi lebih tertekan," ungkapnya.

    Belanja
    Melakukan kegiatan berbelanja mampu membuat suasana hati lebih bahagia. Tidak ada salahnya membahagiakan diri dengan berbelanja, apalagi saat masih bersama pasangan, Anda sulit meluangkan waktu untuk memanjakan diri, membeli sepasang sepatu cantik,  pakaian yang mengagumkan, dan bahkan membeli produk kecantikan wajah agar penampilan Anda lebih segar. Ini adalah adrenalin besar, namun berhati-hati, jangan sampai kebablasan dan merusak isi kantong Anda.

    Introspeksi diri
    Intropeksi diri sebagai cara untuk mengintrospeksi diri, soal apa yang baik dan buruk yang Anda lakukan saat masih menjalin kasih dengan seseorang. Melihat kembali hal-hal ini akan membantu Anda menyikapi masalah lebih dewasa. Merefleksikan hubungan, juga mampu membantu  Anda mempersiapkan diri saat melakukan hubungan berikutnya. Ini bisa dijadikan pengalaman untuk  membantu menentukan apa yang Anda inginkan dan tidak inginkan dari hubungan berikutnya.

    Olahraga
    Berolahraga bukan hanya mampu mengusir stres karena patah hati. Cara ini juga mampu meningkatkan suasana hati lebih gembira. Setelah Anda memutuskan untuk mengakhiri suatu hubungan, sekarang saatnya untuk memasang musik dengan volume tinggi, pergi ke pusat latiha kebugaran dan mengubah bentuk tubuh menjadi yang Anda inginkan. Pada akhirnya, Anda akan menjadikan aktivitas ini sebagai kebiasaan rutin. Saat diri Anda kembali merasa lebih baik, luka patah hatipun terasa terobati.

    Biarkan waktu yang menyembuhkannya
    Menyembukhan luka patah hati butuh waktu dan proses yang panjang, tapi tidak buat saya, hehe. Biarkanlah waktu yang akan membantu Anda melupakan kenangan pahit bersama dia. Selama itu, lakukan hal-hal yang bisa membuat Anda merasa senang. Itulah sebabnya banyak yang mengatakan, "waktu menyembuhkan semua luka." . Untuk itu, ambil waktu yang Anda butuhkan untuk memperbaiki luka patah hati. Tapi ingat untuk menggunakan waktu Anda dengan bijaksana.

    Nah cukup segitu dulu info seputar Cara sembunyikan dan mengobati luka patah hati, semoga bermanfa
    sumber: VIVAlife

    9 out of 10 based on 99999 ratings. 99999 user reviews.

    0 Responses to “Cara sembunyikan dan mengobati luka patah hati”


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)