0

Cara Menggemukan Badan dengan Cepat dan Alami

  • Cara Menggemukan Badan dengan Cepat dan Alami. kali ini saya akan share info seputar kesehatan, yaitu cara menggemukan badan dengan cepat. Buat sobat yang pengen menambah berat badan, mungkin info cara menambah berat badan ini akan sedikit bermanfaat. Bagai mana caranya? Caranya cukup mudah sob, berikut adalah cara menggemukan/menambah berat badan secara alami.

    1. Tambah porsi makan
    Kalo biasanya sobat makan 1 hari cuma 2 atau 3 kali, cobalah mulai sekarang untuk menambah porsi makan menjadi 4 kali dengan porsi yang banyak. Tapi gak cuma makan banyak doang, tapi makanan juga mengandung vitamin maupun kabohidrad  yang di butuhkan tubuh untuk memenuhi kebutuhan kalori tubuh.


    2. Olahraga teratur
    Selain makan yang banyak, olahraga juga penting sob, selain membuat tubuh menjadi sehat, metabolisme tubuh pun akan lancar da efeknya akan meningkatkan nafsu makan sobat.


    3. Perbanyak minum air putih
    Air putih sangat baik buat tubuh, jadi konsumsilah air putih yang banyak ya sekitar 8 gelas perhari untuk memenuhi kebutuhan cairan di tubuh.


    4. Minum susu
    Susu adalah minuman yang sangat baik untuk menambah berat badan, jadi konsumsilah minimal 2 gelas susu perhari.


    5. Ngemil saat malam hari sebelum tidur
    Buat sobat yang gak hobi ngemil, coba deh mulai sekarang sobat belajar buat ngemil di malam hari. Nah dengan ngemil dimalam hari otomatis makanan yang kita konsumsi akan di cerna tetapi tidak dijadikan energi semuanya karena setelah tubuh dalam kondisi istirahat jadi gak memerlukan banyak energi.


    6. Istirahat yang teratur
    Istirahat ini sangat penting karena akan berpengaruh terhadap kalori yang kita butuhkan, semakin banyak kita istirahat semakin sedikit pula kalori yang di butuhkan. Di sarankan untuk istirahat selama 7-8 jam perhari.


    Nah itulah info seputar cara menambah berat badan dengan cepat, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
    Sumber:


    9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

    0 Responses to “Cara Menggemukan Badan dengan Cepat dan Alami”


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)