0

Cara Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat

  • Cara Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog dengan cepatCara Meningkatkan Pengunjung Blog - Selamat malam sobat blogger, pada postingan kali ini saya akan share beberapa tips cara meningkatkan trafik pengunjung blog dengan cepat. Nah buat blog sobat yang masih sepi pengunjung, mungkin sobat bisa menerapkan tips tricks dibawah ini. Cara Menaikan Jumlah Pengunjung Blog Dengan Cepat mungkin dapat membantu sobat meningkatkan trafik blognya.


    Memiliki pengunjung yang melimpah adalah idaman semua blogger, banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan trafik pengunjung yang banyak. Dalam mendapatkan pengunjung yang melimpah dapat dilakukan dari SEOnya bahkan hasil dari NYEPAM.

    Nah langsung saja, berikut adalah Cara Meningkatkan Pengunjung Blog, silakan di praktekan cara dibawah ini, mudah-mudahan trafik blog sobat meningkat, Amin....

    1. Search Engine
    Inilah adalah hal yang paling penting dan paling ampuh meningkatkan pengunjung ke blog. Dengan mendaftarkan blog kita ke search engine maka kita akan memperoleh panen kunjungan dari search engine seperti Google, yahoo, bing dan lain-lain. Namun saya hanya mengoptimalkan di Google saja, hehe

    2. Posting yang menarik
    Postingan yang menarik adalah salah satu trik jitu untuk memikat hati para pengunjung, buatlah postingan yang bermanfaat dan banyak dicari orang dan buatlah judul postingan yang unik agar pengunjung menjadi penasaran dengan judul artikel kita.

    3. Blogroll
    Berkunjung dan berkomentar di blog orang lain, seperti Tukeran link bisa menjadi salah satu strategi untuk mendatangkan kunjungan dari pengunjung blog lain. selain itu blogroll bisa meningkatkan pagerank blog kita.

    4. Email
    Terkadang pengunjung bisa berasal dari email yang sobat kirim ke rekan sobat. Caranya dengan menambajkan signature pada email sobat. Cantumkan alamat blog sobat pada signature email.

    5. Social Bookmarking Dan Blog Directory
    Dengan aktif mensubmit artikel blog sobat ke social bookmarking dan blog directory maka pengunjung bisa menemukan artikel sobat dengan mudah disana dan bukan tidak mungkin mereka juga tertarik untuk mengunjungi blog sobat, saya biasa menggunakan sosial bookmark infogue.com dan lintas.me. Namun masih banyak lagi sosial bookmark yang bagus-bagus baik lokal maupun interlokal.

    6. Berdoa
    Nah setelah cara di atas dilakukan, hal terakhir adalah berdoa, karena doa adalah obat yang sangat manjur. Dengan doa dapat merubah hal yang tidak mungkin menjadi mungkin, jadi jangan jangan lupa untuk berdoa.

    Demikianlah info seputar Cara Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog dengan cepat, semoga bermanfaat dan jangan lupa klik like ya sob, thanks


    9 out of 10 based on 99999 ratings. 99999 user reviews.

    0 Responses to “Cara Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat”


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)