1

Cara Setting Permalink SEO di Blogspot

  • Cara Setting Permalink SEO di Blogspot - Kali ini saya akan share info seputar blogging, seperti judul di atas kali ini kita akan mencoba membahas Cara Setting Permalink SEO di Blogspot. Kegunaan permalink tentu sobat sudah tau kan? Permalink di blogspot dulunya tidak dapat di ubah atau di buat sesuka kita seperti permalink di wordpress, tapi di blogger yang baru setting permalink manual sudah bisa dilakukan tapi inget ini berlaku di blogger tampilan baru. Permalink yang otomatis di buat oleh blogspot pastinya kurang bangus, karena banyak kata-kata yang kepotong saat di publish (tidak sesuai dengan judul postingan) sehingga akan lemah di seach engine.

    Dengan memberikan permalink yang dapat di sesuaikan dengan ke inginan kita, tentunya akan membantu posisi artikel kita di seach engine. Kekurangan permalink di blogspot sering menjadi keluhan para blogger blogger khususnya para pengguna blogspot, tapi jangan kuatir, berikut adalah Cara Setting Permalink SEO di Blogspot untuk meningkatkan posisi yang memuaskan di seach engine: Pentingnya setting permalink di blogspot untuk mendapatkan hasil yang maksimal :)
    1. Masuk ke Entri baru
    2. Setelah itu lihat di sidebar di sebelah kanan postingan
    3. Klik Tautan Permanen ==. Klik URL Khusus
    4. Tinggal masukan URL yang sobat inginkan, tapi tanpa sepasi ya (gunakan tanda kurang (-) atau titik (.) untuk memisahkan kata) kaya gambar di bawah ini:

    5. Klik selesai
    6. Publish artikel yang sudah sobat buat, dan lihat perbedaan permalinknya

    Demikianlah info seputar Cara Setting Permalink di Blogspot, semoga bermanfaat.

    1 Responses to “Cara Setting Permalink SEO di Blogspot”

    SaputraMZ mengatakan...
    28 Agustus 2014 pukul 01.14

    mas kalau di blog aku ketika melihat artikel secara full, kok linknya aneh ya setelah .html muntul ini: #.U_4dmeH5vfY kira-kira kenapa ya?


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)