0

Cara Menyematkan dan Membuat Tema Keren di Face Book

  • Cara Membuat Tema Keren di Face Book - Kali ini saya akan share Cara Menyematkan Tema Keren di Face Book. Mungkin dari sobat telah banyak yang tau tentang cara menganti tema face book (fb) ini, tapi bagi yang belum tau, silakan disimak. Buat profil face book sobat berbeda dengan teman teman anda dan membuat mereka kagum meliah profil fb kita yang keren abis. Langsung aja disimak Cara Merubah tema di face book di bawah ini: Hasilnya kurang lebih seperti ini:


    Penasaran? Silakan coba, di jamin keren deh :D Kalo sobat ingin memiliki halaman profile seperti itu, sobat bisa langsung kunjungi situs FB Profile Themes. Di situs itu di sediakan banyak sekali themes berdasarkan kategori seperti Sports, People, Artists, Entertainment, College dan banyak lagi. Di setiap kategori terdapat sejumlah themes anda dapat gunakan untuk profil Facebook sobat.


    Gak cuma itu sob, sobat juga bisa juga dapat gunakan gambar sendiri. Sobat dapat meng-upload gambar sobat ke FB Profile Themes. Setelah itu mengukur besarnya, memilih bagian foto sobat yg mana harus ditampilkan dan sebagainya.


    Demikianlah info seputar Cara Merubah tampilan Tema profil di Face Book, semoga bermanfaat dan jangan lupa klik like ya, thanks

    0 Responses to “Cara Menyematkan dan Membuat Tema Keren di Face Book”


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)