2

Cara Menurunkan Alexa Rank

  • Cara Menurunkan Alexa rank. Asalamuallaikum, pada postingan kali ini saya akan share tips menurunkan alexa rank dengan cepat. Sebelumnya sobat sudah mendaftarkan web/blognya kan di alexa.com? Nah kalau sudah pastinya akan muncul rank blog kita, biasanya munculnya dari 25-26 juta, tapi jangan kuatir lama kelamaan akan langsing  dengan sendirinya.


    Alexa rank berbeda dengan rank google, kalo di alexa rank semakin kecil makan semakin bagus, berbeda dengan rank google karena semakin besar rank semakin bagus. Cara menurunkan alexa rank sebenarnya relatif mudah, asalkan sobat mau berusaha. Nah berikut akan dibawah tips menurunkan rank alexa, silakan disimak:

    1. Perbanyak pengunjung blog
    A lexa sangat dominan dengan trafik pengunjung/visitor blog, semakin banyak trafik pengunjung blog kita semakin mengecil pula traifik rank alexa.

    2. Postinglah artikel yang bermanfaat dan banyak di cari orang
    Tujuan dari posting artikel yang menarik ini adalah salah satu cara untuk membuat pengunjung betah dengan blog kita dan secara otomatis trafik pengunjung akan naik karena artikel yang di buat banyak dicari orang.

    3. Blogwalking
    Tau kan sob apa itu blogwalking? Blogwalking adalah salah satu cara yang dilakukan oleh para blogger pemula, blogwalking ini dapat berupa komentar di blog orang lain dan meninggalkan jejak dengan cara memberi alamat blog kita, maka pemilik blog tersebut akan berkunjung balik ke blog kita.

    4. Pasang alexa toolbar
    Banyak para blogger yang menyarankan memasang alexa toolbar di browser mozilla kita untuk meningkatkan rank, sobat bisa download dengan mudah alexa toolbar disini

    5. Traffic exchange
    Traffic exchange adalah web yang mempertemukan pemilik web satu dengan lainnya sehingga saling menguntungkan. Namun ada sedikit di perjrlas bahwa jika web/blog sobat ada iklan GA (Google Adsense)nya, lebih baik sobat urungkan niat yang ke 5 ini karena hal tersebut melanggar etos Google Adsense.

    Nah itulah info seputar cara cepat menurunkan alexa rank, semoga bermanfaat dan jangan lupa klik like ya sob :D Thanks
    SUMBER

    2 Responses to “Cara Menurunkan Alexa Rank”


    Anonim mengatakan...

    6 Juni 2012 pukul 18.18

    cara yang paling ampuh cuma dengan blogwalking sob


    Anonim mengatakan...

    20 Juni 2012 pukul 14.49

    Terima kasih atas tutorinya , sangat membantu sekali .


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)