1

Penyebab Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100 | Sukhoi Jatuh

  • Penyebab Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100. Asalamuallaikum, kali ini madhi akan share info seputar Penyebab Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100. Lagi-lagi indonesia di timpa musibah, Pesawat sukhoi superjet 100 jatuh di kawasan gunung salak bogor. Apa sebenarnya Penyebab Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100 ini? Langsung aja disimak penjelasan Penyebab Kecelakaan Jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100 berikut: Penyebab Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100




    Tim komisi investigasi Sukhoi dari Rusia dijadwalkan tiba di Jakarta pada Kamis (10/5/2012) malam, untuk selanjutnya melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai penyebab kecelakaan pesawat angkut sipil Sukhoi Superjet 100 (SSJ-100) di kawasan Gunung Salak, Bogor.


    "Kami masih menunggu tim investigasi dari perusahaan penerbangan Sukhoi yang rencananya sampai di Jakarta malam ini," kata Atase Pers Kedutaan Besar Rusia di Jakarta, Dmitry Solodov, ketika dihubungi Antara, Kamis.


    Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev,  Rabu (9/5/2012), telah membentuk komisi khusus untuk menyelidiki penyebab kecelakaan pesawat SSJ-100 tersebut. Tim tersebut dipimpin oleh Menteri Perindustrian dan Perdagangan Rusia Yury Slyusar serta melibatkan pejabat Kemenlu Rusia dan perusahaan penerbangan Sukhoi.


    Dmitry Solodov mengatakan bahwa tim tersebut akan melakukan investigasi mengenai penyebab jatuhnya pesawat yang sedang melakukan demonstrasi penerbangan tersebut.


    Perusahaan pesawat tempur militer Sukhoi sedang melakukan promosi pesawat penumpang pertamanya, SSJ-100, di sejumlah negara di Asia Tenggara dan Asia Tengah.


    Pesawat tersebut melakukan demonstrasi penerbangan dengan mengundang perwakilan dari Kementerian Perhubungan, perusahaan maskapai penerbangan nasional dan Kedubes Rusia di Jakarta.


    Pada saat melakukan demonstrasi penerbangan atau ’demo flight’ yang pertama, pesawat yang mampu menampung 98 orang itu tidak mengalami kendala. Namun saat menjalani demo kedua, pesawat tersebut mengalami gangguan sinyal sekitar 25 menit usai lepas landas dan jatuh di sekitar kaki Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.


    Nah itulah info seputar penyebab jatuhnya pesawat sukhoi, penyebab kecelakaan pesawat sukhoi. Kita doakan agar pesawar maupun korban segera ditemukan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa klik like ya sob :D Thanks


    Sumber:

    1 Responses to “Penyebab Kecelakaan Pesawat Sukhoi Superjet 100 | Sukhoi Jatuh”

    Jeffry mengatakan...
    12 Mei 2012 pukul 18.06

    Titip link : jeffryfaruki.blogspot.com

    Maaf folowbacknya telat...Web nya bagus nih


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)