0

Kecangihan Teknologi Google

  • Kecangihan Teknologi GoogleGoogle adalah rajanya mesin pencari  dan  FriendFeed rajanya mesin pencari secara real-time. Persaingan ini menjadi isu yang sangat menarik, kata Robert Scoble, seorang blogger terkemuka kepada BBC. Kecangihan teknologi google
    Ben Parr, Redaktur Eksekutif Mashable, media yang khusus mengulas masalah blog dan jejaring social, menilai langkah Facebook itu merupakan opsi terbaik yang ditempuh setelah gagal mengakuisisi Twitter.

    Google sampai saat ini masih masih menjadi satu satunya mesin pencari terbesar dan paling banyak di gunakan di bandingkan dengan yahoo, bing dan sebagainya. Google selalu mengupgrade teknologinya, sehingga semakin lama semakin bagus dan berkualitas.

    Diperkirakan Google memiliki lebih dari satu juta server di pusat data seluruh dunia. Proses perminaan pencarian juga lebih dari satu miliar dan sekitar dua pululuh empat petabyte pengguna data yang di hasilkan setiap hari. Perkembangan cepat Google sejak penggabungan telah memicu rantai produk, akuasisi dan kemitraan di luar mesin web inti perusahaan pencari.

    Sumber. google.com, google.co.id

    0 Responses to “Kecangihan Teknologi Google”


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)