0

Kata - Kata Cinta Buat Pacar Terbaru 2012

  • Kata - Kata Cinta Buat Pacar Terbaru 2012. Asalamuallaikum, kali ini saya akan share kata-kata romantis buat pacar. Buat para sobat yang lagi pada jatuh cinta mungkin kata-kata gombal, romantis, mutiara berikut akan sedikit bermanfaat. Tanpa panjang lebar langsung aja sob, silakan simak kata-kata cinta buat pacar di bawah ini : kata-kata gombal




    kau bagaikan lilin dihatiku,,yang terus menerangi kegelapan dalam hatiku...kau bagaikan air di hatiku,,yang terus mengobati dahaga jiwaku...dan kau bagaikan bunga yg tak pernah layu dan mati di sepanjang Zaman di hatiku..terimakasih Tuhan telah menganugrahkan cinta sejati pada kami berdua.


    Berdiri jauh aku dengar suara,tp entah dimana.Tak tertahan dan mungkin akan hilang entah kemana.Jauh dimana aku menunggu waktu yang slalu kunantikan.entah dimana ku bisa temukan mu yang slalu menghantuiku?akan kah waktu bisa mempertemukan ku dengan dirinya?


    Cinta adalah.............seSuatu yang tumbuh merekah dan menebarkan wangi-wangianNyaTanpa membutuhkan uluran tangan sang musim..


    Biarkan lah aq tetap tidur, karena hanya dalam tidurku aq bisa memilikimu sepenuhnya.


    Cintailah cinta ketika dia membawakan sejumput kebahagiaan bagimu.Janganlah engkau membencinya ketika dia menyakitimu,karena mungkin pada suatu saat nanti dia akan membawakanmu seribu kali (bahkan lebih) kebahagiaan untukmu..


    saat malam tiba , lihatlah ke atas langit .. jika kamu melihat sebuah bintang jatuh , jangan terpana melihatnya .. tapi buatlah sebuah permintaan .. percayalah .. permintaanmu akan dikabulkan .. karna aku telah melakukannya dan aku menemukanmu..


    Cinta adalah misteri yg butuh 1 jawaban pasti.Cinta sejati adalah 4 mata 1 pndangan,4 tangan 1 genggaman,4 kaki 1 tjuan,2 bibir 1 kecupan,2 tubuh 1 pelukan, dan2 hati saling merindukan.


    kehadiranMu iBaRat PeLanGi daLam hiDuPku, WarNa yg Kmu beRi TiaDa AbaDi, Indah yG Km CipTa Tiada Lama, dan SePerTi PeLangi PuLa Kmu menghiLang Tak BeRbekAs. Tp Aku Akan slaLu MenanTi KehadiRanMu, sPerTi DuniA meNanTi KeHadiRan SanG peLanGi.


    C.I.N.T.Acinta itu tidak diciptakancinta itu tidak dibuatcinta itu tidak diundangcinta itu tidak dipangilcinta itu tidak diminta ,melainkan cinta itu datang dengan sendirinya ke setiap hati tanpa meminta satu balasan..


    cinta itu bukan bagaimana Qta mlupakan,,, mlainkan bagaimana Qta m'maafkan.cinta itu bukan apa yg Qta lihat,,, mlainkn apa yg Qta mengerti.& cnt itu bukan apa yg Qta dengar,,, mlainkan apa yg Qta rasakn.


    vodka, air mandiQdaun ganja, slimutQputaw, nyawaQsabu, sebagai bedakQtp......U, sebagai penyejuk hatiQ..


    Cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang zaman,mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebagai sarangya..


    matahari ku mencintaimu di siang hari,,,,,rembulan ku mencintaimu di malam hari,,,,tapi ku khan mencintaimu disiang dan malamku karena kau lebh berharga dari matahari dan rembulan yang slalu terangi siang dan malam ku..


    Ketika aku kehilanganmu, segenap alam semesta membantuku menemukanmu,Walau apapun perasaanmu kepadaku sekarang,, takkan sedikitpun merubah perasaanku kepadamu... hari ni, esok n slamanya,Dan itu kan selalu ku jaga,,,Itu saja,


    Aku cuma pngn kmu tau. ak suka sama kmu. setia nunggu kmu.selalu menunggu.hingga air mataku tak pernah kering karna mu..aku tak pernah tau isi hatimu krena aku malu..aku takut perasaanku bertepuk sbelah. karena itu aku menunggu dan slalu menunggu..sampai hatimu luluh karna ku..


    KaU munGkin menGhilaNg daRi panDangaN Quu,, taPi tiDak Dari haTi Quu..... kAu muNgkiN adA di LUaR janGkauaN Quu,, tapI tidaK darI anGan Quu..... kau munGkiN taGh beRzmamU,,,, tapI kaU teTap tErizTimeWa bGi Quu..


    Cinta perlu dengan kestiaan, bukan dengan kebenciancinta perlu dengan pengertian, bukan dengan kecemburuancinta perlu dengan kepercayaan, bukan dengan kebohongancinta perlu dengan kasih sayang, bukan dengan kekayaanoleh karena itu, cintailah orang kmu sayang dari kekurangandan dengan ketulusan.


    Kegelisahan hati selalu datang saat kau jauh dari Q.Rasa takut akan kehilangan, dirimu selalu menghantui diri Q.dan Aq akan sangat bahagia saat kau selalu didekat Q.Aq akan selalu ada untuk mu dan setiap hembusn nafas Q, aq terucap kata "Engkaulah Cinta Sejati Q"..


    Pertahankan cinta pertamamu,karena jika suatu saat kamu kehilangan.kau akan terus mencari dan mencari,walaupun telah kau temukan cinta yang lain.


    Cinta adalah satu jiwa y9 mnempati 2 raga y9 brbeda dan,siap untuk di persatukan aq tak kan pernah berjanji untuk sebuah prasaan, tapi aq brusaha berjanji untuk "SEBUAH KESETIAAN"...


    Setiap detik yg aku lalui,, adalah untuk mencintaimu.setiap malam yg kulewati,, adalah untuk merindukanmu.


    Disaat serpihan - serpihan itu mulai kembali datang...aku mulai senang dan merasa hidup kembali...tapi semua telah terlanjur terjadi, dan serpihan - serpihan itu mulai hancur kembali karena sebuah kebohongan dan ketidak jujuran?!betapa hancur hati ini...andai kau bisa merasakan apa yang aku rasakan...


    Nah itulah beberapa kumpulan  kata-kata gombal terbaru, kata-kata somantis terbaru. Semoga bermanfaat dan jangan lupa klik like ya sob :D Thanks

    0 Responses to “Kata - Kata Cinta Buat Pacar Terbaru 2012”


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)