0

Justin Bieber Tidak Menghina Indonesia? | Justin Bieber

  • Justin Bieber Tidak Menghina Indonesia? | Justin Bieber . Hay sobat, akhir-akhir ini berita hangat  melanda para Fans Justin Bieber dengan adanya isu kalau Justin Bieber menghina Indonesia pasti sobat sudah tau dong kabar itu dan sempat membuat fans Justin Bieber kecewa. Tapi tadi di akun Twitter Justin Bieber  (JB) menjelaskan bahwa dia tidak ada menghina Indonesia, di tegaskan bahwa kabar-kabar yang beredar di media masa yang berisi Justin Beiber menghina Indonesia semuanya tidak lah benar.


    Kabar ini langsung membuat para fans Justin Beiber menjadi lega, karena semua itu hanya isu. Berikut adalah pernyataan Justin Beiber menegaskan bahwa dia tidak menghina Indonesia lewat Akun Twitternya:


    Selain menjelaskan bahwa dia tidak menghina indonesia, dia juga mengungkapkan bahwa dia sayang dengan semua fans-fansnya, baik yang ada di Indonesia maupun di luar negri. Kabar ini cukup membuat para fans Justin Bieber menjadi lega dan tidak merasa benci atau jengkel dengan Justin Beiber karena isu justin beiber menghina Indonesia.

    Nah itulah info seputar justin beiber tidak menghina Indonesia, justin beiber menghina Indonesia, Semoga bermanfaat bag para fans justin beiber maupun yang bukan dan jangan lupa klik like ya sob :d Thanks

    0 Responses to “Justin Bieber Tidak Menghina Indonesia? | Justin Bieber”


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)