1

Ikan Termahal di Dunia | Ikan Tuna Termahal di Dunia

  • Ikan Termahal di Dunia | Ikan Tuna Termahal di Dunia. Hello sobat, kali ini madhi akan share info harga ikan termahal di dunia. Waaaaw, kedengarannya menarik? sebelumnya telah di share 5 kian tercantik di dunia, dan kali ini khusus share ikan termahal di dunia. Ikan tuna adalah salah satu jenis ikan termahal di dunia. Penasaran! Baca sampe habis!


    Ikan tuna paling mahal sedunia di pasar ikan internasional. Dalam catatan Tokyo Metropolitan Central, harga ikan tuna itu tertinggi sejak pencatatan lelang tahun 1999. 

    Tuna beruntung itu memiliki berat 342 kilogram. Bila dipecah per kilogramnya, maka harga ikan itu mencapai 95 ribu yen per kilogram atau sekitar Rp 9,5 juta per kilogram. 

    Ikan tuna ditangkap nelayan di perairan Hokkaido, sebelah utara Jepang. "Kualitas ikannya sangat bagus," kata Yosuke Imada, pemilik restoran Kyubei Sushi, di Tokyo. 

    Tangkapan mahal ini dibeli oleh Imada dan pengusaha restoran dari Hong Kong, Itamae Sushi. Imada mengakui kalau harga jual sushi tuna ini bakal membuat tekor pelanggan. "Hargannya memang akan sangat mahal," kata dia. Tapi ia menilai, harga itu akan membuat iklan yang baik bagi restorannya.

    Nah itulah info seputar ikan tuna termahal di dunia, ikan termahal di dunia, alasan ikan tuna termahal di dunia. Mungkin sobat bertanya tanya mengapa ikan tuna bisa menjadi ikan termahal di dunia? Saya sendiri kura tau. hehe Semoga info di atas bermanfaat dan jangan lupa klik lke ya sob :D Thanks


    Referensi : http://www.republika.co.id/berita/senggang/unik/11/01/06/156756-inilah-ikan-tuna-termahal-di-dunia-harganya-rp-3-5-miliar

    1 Responses to “Ikan Termahal di Dunia | Ikan Tuna Termahal di Dunia”

    Anonim mengatakan...

    25 Juli 2012 pukul 10.42

    ditemukan ikan hias bertuliskan Allah.
    tulis di google "ikan zebra bertuliskan allah"
    OK.


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)