1

Windows 7 Lebih Baik Dari Window XP dan Vista


  • Windows 7 adalah menakjubkan. Tidak ada cara lain untuk mengatakannya. Ini yang hyped sebagai, "Vista dilakukan dengan benar," atau sesuatu dari alam itu. Nah, Windows 7 adalah soooo jauh lebih dari itu. Benar, user interface mungkin menyerupai Windows Vistas, tetapi hanya pada pandangan pertama. Aspek tunggal paling revolusioner dari Windows 7 adalah task bar baru. Ini telah memberikan fungsi tambahan sehingga Anda tidak akan pernah tahu kau ingin (atau diperlukan). Kemampuan untuk pin tugas, kemampuan untuk memindahkan item di sekitar pada task bar, privasi tidak memiliki judul dari jendela Anda turun di task bar bagi siapa saja untuk melihat, thumbnail preview interaktif baru, penempatan baru dari tombol desktop menunjukkan ... Aku bisa terus. Mungkin membawa Anda sedikit untuk mendapatkan digunakan untuk bar tugas baru, tapi percayalah ... Anda akan dan Anda benar-benar akan datang untuk menyukainya. Kembali ke sesuatu yang kurang tidak akan merasa benar.
    Selanjutnya pada berkas perkara yang HomeGroups. Lihat, file sharing antar komputer di rumah belum pernah lebih mudah. PERNAH. Saya memiliki Windows 7 pada desktop saya dan laptop saya. Desktop, saya baru saja dibangun, jadi sementara menunggu kartu nirkabel saya untuk itu, saya ingin melihat apakah aku bisa menambatkan koneksi internet laptop saya. Di masa lalu, itu tidak benar-benar sulit untuk mengatur itu, tapi jauh lebih terlibat daripada sekarang. Yang Anda butuhkan adalah kabel ethernet biasa, connent satu ujung ke laptop Anda dan yang lain untuk desktop Anda, memberikan hak akses untuk berbagi (dibuat sederhana melalui HomeGroups) dan voila! Saya dapat menggunakan internet pada desktop saya melalui koneksi internet laptop saya. Dan tidak hanya itu, saya bisa mengatur laptop dan desktop untuk berbagi file antara satu sama lain melalui kabel yang sama ... dan itu sangat sederhana! Aku tidak akan berjalan melalui langkah-langkah di sini karena review ini sudah mendapatkan sedikit panjang, tetapi panjang dan pendek itu adalah bahwa file dan berbagi sumber daya antara Windows 7 komputer adalah ridiculously intuitif.
    Terakhir, Anda masih di XP? Apakah Anda salah satu dari mereka bisnis yang memutuskan jalan kembali ketika bahwa Anda hanya akan melewatkan Vista dan Windows 7 menggelar? Nah, coba tebak? Windows 7 adalah di sini dan sudah waktunya Anda membuat keputusan yang baik pada Anda. Sebagai judul untuk review saya berarti, Windows 7 bests kedua Vista dan XP. Tidak ada lagi alasan bagi Anda untuk tetap dengan XP ketika Windows 7 BAHKAN LEBIH BAIK melakukan. Kurva belajar hanya untuk pengguna XP akan mendapatkan digunakan untuk antarmuka pengguna baru dan perubahan dalam lokasi file tertentu / folder (yang diakui kesal saya pada awalnya, tetapi perubahan-perubahan terjadi di Vista, jadi saya sudah lama digunakan untuk mereka). Menggigit peluru itu. Itu layak, percayalah. Oh, dan biaya? Windows 7 adalah layak dan berat di emas. Ini adalah sistem operasi. Pikirkan tentang semua yang dilakukannya untuk Anda, semua aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menjalankan, tugas ini memungkinkan Anda untuk melakukan ... dalam skema besar hal, biaya Windows adalah salah satu investasi terbaik Anda dapat membuat untuk diri sendiri, jadi lanjutkan dan manjakan diri Anda ke Windows 7. Serius. Jangan membeli ke hype video bodoh Mac, "lebih sama" dan membayar tidak ada pikiran ke iklan Microsoft di mana orang mengatakan Windows 7 adalah ide mereka. Pergi mencobanya sendiri. Download salinan evaluasi gratis, install, dan memberikan berputar. Lihat untuk diri sendiri.

    1 Responses to “Windows 7 Lebih Baik Dari Window XP dan Vista”

    Anonim mengatakan...

    13 Januari 2012 pukul 20.47

    Mls baca ni, baik dari segia apaan tu??


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)