0

Cara Mudah Agar Cepat Hamil

  • Cara Mudah Agar Cepat Hamil | Cara agar cepat hamil. Pada postingan kali ini saya akan share info dan tips khususnya buat para ibu-ibu atau pasangan yang baru saja menikah dan ingin cepet-cepet menimang bayi. Buat para kaum hawa yang belum terlalu paham bagai mana cara cepat hamil, silakan simak artikel dibawah ini. Tapi inget, artikel ini khusus buat anda yang sudah syah menjadi suami istri, hehe Baca juga artike tanda-tanda atau ciri-ciri utama cewek/wanita hamil


    Tips agar cepat hamil
    1. Bedoa
    Doa merupakan hal yang sangat penting, berdoalah kepada yang menciptakan kita karena semuanya berasal dari-Nya jadi doa ini sangat penting, karena bisa merubah hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.

    2. Ketahui masa subur anda
    Mengetahui masa subur anda ketika akan melakukan hubungan suami istri sangatlah penting, karena presentasi kehamilan lebih tinggi. Kalau anda belum terlalu ngerti silakan konsultasi ke dokter tentang masa subur anda.

    3. Manfaatkan gravitasi
    Agar bisa hamil, posisi saat bercinta harus sedemikian rupa sehingga sperma bisa mencapai area leher rahim dengan mudah, sehingga kesempatannya untuk membuahi sel telur jadi lebih besar. Manfaatkan gaya gravitasi untuk membantu tercapainya "misi" ini. Misalnya dengan mengangkat bokong atau kaki ke atas, atau menyandarkannya di dinding. Selain itu, Anda juga bisa menaruh bantal di bagian bawah pinggul saat bercinta dengan posisi misionari, sehingga posisinya jadi sedikit terangkat.

    4. Makan-makanan sehat
    Makanan yang sehat juga berpengaruh terhadap kesuburan, oleh karena itu sebisa mungkin untuk mengkonsumsi makanan 4 sehat 6 sempurna

    5. Ketahui posisi bercinta yang tepat
    Selain posisi bokong, kaki, dan pinggul, yang perlu diketahui selanjutnya adalah posisi bercinta. Posisi misionari (pria di atas) adalah posisi paling baik agar bisa cepat hamil. Sebagai variasi, Anda juga bisa mencoba posisi doggy-styleatau posisi menyamping. Cara Agar Cepat Hamil - Tiga posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi lebih dalam, sehingga sperma bisa masuk ke area leher rahim dengan mudah dan kemungkinan terjadinya pembuahan akan lebih besar. Sementara itu, posisi yang tidak dianjurkan adalah woman on top atau wanita di atas, karena dengan demikian sperma pria akan dengan segera keluar dari leher rahim.

    6. Alami orgasme
    Riset menunjukkan bahwa wanita yang mengalami orgasme dan menikmati hubungan intimnya akan mampu lebih lama menyimpan sperma di dalam tubuhnya. Hal ini berhubungan dengan kontraksi otot yang terjadi saat Anda mengalami orgasme, sehingga sperma akan tertahan lebih lama.

    7. Latih otot dasar panggul
    Otot dasar panggul yang kuat adalah modal utama wanita -tidak hanya untuk memuaskan pasangan saat bercinta, namun juga untuk menyukseskan misi memiliki anak.

    nah itulah beberapa tips cara supaya cepat hamil, semoga bermanfaat
    Referensi:


    9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

    0 Responses to “Cara Mudah Agar Cepat Hamil”


    *Important -Jika Anda ingin diberitahu setiap menjawab komentar Anda, periksa "Subscribe By Email" sebelum mengirimkan. Please Do Not Spam

    Posting Komentar

    Tinggalkan Jejak Mu Sob...!!!
    Berkomentarlah dengan baik dan sopan... ^_^
    Komentar yang mengandung SARA, PORNO, KASAR, akan di hapus!
    Komentar langsung dipublish tanpa moderasi :)